Saturday, December 6, 2008

Kata – Kata Indah Yang Ingin Kuucap

Lama oe, aku gak ngeshare masalah pribadiku, Cuma kemaren sempat memosting artikel Sms Ucapan Selamat Malam, so sweet. Disana saya menceritakan tentang saya yang sedang kangen sama teman sms malamku, pink terindah, pemilik mata terindah dan Jeng terindah.

Sebenere aku masih pengen sih mengucapkan kata – kata indah itu untuk dia. Tetapi sekarang tiap kutelpon dia juga udah gak mau ngangkat bahkan diriject.. Waduh…… wakakakaka. Tapi untunglah kesibukanku mencari uang dari internet dan kesibukanku belajar SEO sudah membuatku melupakan dia. Kalau sampai saat ini aku masih sms dia, aku cuma pengen nunjukin kedia kalau aku tidak membencinya.

Hem.. sayang itu masih ada kok. Masih ada dihati ini. Sama seperti dulu tidak kurang, lebih malah hehehehehe. Jeng jeng…. Aku kangen kamu.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...