Monday, November 17, 2008

Sms Ucapan Selamat Malam, so sweet

Beberapa bulan yang lalu, saya mengenal seorang yang telah dapat membuat saya jatuh cinta, selama 3 bulan, kami smsan saling mengucapkan selamat malam. Baik dengan kata - kata lucu maupun kata - kata indah. Ucapan - ucapan selamat malam darinya lewat sms pernah selalu saya nantikan.

Aku dan dia tidak pernah berkenalan resmi, cuma minta no hp, dan kukirimkan sms - sms joke joke lucu sebagai ucapan selamat malam untuknya.

"malam ini bintang bersinar terang dan bulanpun smakin benderang. Dari pada besok bonus smsku ilang, mending aku buang buang. Benar gak ? benar duong, iya gak ? Iya duong"

Diatas adalah salah satu sms lucuku untuk dia, dan diapun selalu membalas sms smsku, baik dengan kata - kata lucu maupun kata - kata indah. 3 bulan itu aku merasa mendapat semangat baru ditemani sms sms malam nya, hingga aku menyebutnya teman sms malamku.

"bumi indah, tapi tidak bagiku. Bulan juga indah, tapi tidak bagiku. Bagiku yang paling indah adalah bumi, coz dibumi ada orang orang yang kukagumi seperti kamu"

Aku ingat jelas saat kukirimkan sms itu disuatu malam padanya, malam pertama mendapat nomer hpnya. Sebelum aku biasa mengirimkan sms sms ucapan selamat malam untuknya.

Tak lama aku mendapat sms balasan darinya, berikut sms balasan darinya,

"jika hari ini langit cerah, hitung dan rasakan kehangatan bintang bintang dilangit, sebanyak itulah aku bersyukur telah mengenalmu"

Setelah mendapatkan sms tersebut, aku langsung berlari keluar, melihat angkasa malam hari, eh ternyata malam itu langit mendung, jadi gak ada bintangnya wakakaka. Setelah itu intensitas sms an kita semakin meningkat.

Setiap malam, aku selalu sms dia mengucapkan selamat malam selamat bobo untuk teman sms malamku itu.

"malam, sepi amat, kemana ni orangna, owh udah bobo ya, ya udah selamat bobo, mimpi indah ya :)"

Contoh sms ucapan selamat malamku untuk dia yang lain :

.-""""-. Apa PuN
( 'o' ) suasaNA
(,,) o (,,) hatimu
sekarang...

Q harap...

.-""""-. Sms Q
( 'o' ) mbwT
(,,) o (,,) kamu
tersenyum..
Selamat malam

Tidak hanya saling mengucapkan selamat malam lewat sms, tapi kami membuat permainan untuk pagi - pagian mengirimkan sms ucapan selamat pagi. Dan untuk yang ini saya yang lebih sering menang.

Tapi sekarang, sms ucapan selamat malam darinya tidak lagi aku dapatkan, temen sms malamku telah membenciku, ternyata dia lebih memilih pacarnya dari pada aku. Aku merindukanmu temen sms malamku, because i love you. Aku akan selalu menyimpan sms - sms ucapan selamat malam dan sms ucapan selamat pagi darimu. Juga sms joke joke lucumu.

Ingin ku ucapkan Aku mencintaimu temen sms malamku, jengku terindah, pink terindah, pemilik mata terindah. Aku sayang kamu temen sms malamku, sampai kapanpun. Aku ingin selalu mengucapkan selamat malam untukmu.

9 comments:

  1. Lho mas, bangun mas udah siang...

    ReplyDelete
  2. Hehe.. Jadi inget temen sms malamku ah... Eh esde makasih, aq ga bisa ninggalin coment abis mesti log in.. Maaf yah

    ReplyDelete
  3. Makasih Ya Buat Yang setia baca postingan sms ucapan selamat malam ini hehehehe... :p

    ReplyDelete
  4. wah malah jd ngntuk nie..........

    ReplyDelete
  5. THANKZ Bgd loch yw.....
    tp kq 5lah jd q tg ngantukz yw..
    hehehe....
    just kidd...

    ReplyDelete
  6. ternyata wewe gombal juga yaw he.., ijin copy sms mas, keren juga tu smsnya

    ReplyDelete
  7. Apik mas, bagus ucapan selamat malem, bisa meningkatkan hubungan romantisme

    ReplyDelete
  8. hee...mantap boss..salam kenal boss...

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...