Total Pageviews 7 hari

Dapatkan Info Artikel Terbaru Via Email, Masukkan Emailmu Dikolom Bawah Untuk Berlangganan!

Tips Menata Kamar Kost Sempit

10:56:00 PM

Jangan heran kalau disini saya memosting tentang cara menata kamar kost yang sempit. Karena dulu saat masih ngekos saya pernah mendapatkan kamar kos yang super sempit 2 x 3, sempit baget to kamar kos gue ? Terus bagaimana cara saya menata barang - barang dikamar kos saya tersebut ?

Untuk kamar yang sempit, kita optimalkan menata barang menggunakan susunan keatas di kamar kos kita.

Menggunakan siku yang dipasang di tembok dan diberi papan, agar bisa digunakan untuk menata barang secara tersusun, hingga tidak menyesaki kamar kost yang sudah sempit.

Untuk kamar kost yang sempit, kita bisa memadukan lemari dengan meja belajar, sehingga dikamar kos kita, mempunyai meja yang juga berfungsi sebagai pakaian untuk menata baju - baju kita.

Mengatur tata letak barang seperti speaker aktif di kamar yang sempit, bisa memanfaatkan siku yang diasang dipojok dingding. Jadi speakerna diatas. Mudah kan ?

Tapi ya sadar diri juga dunk, gak mungkin kan kalau kamar kos 2x3 trus kita belinya kasus busa yang 2x3 buat kamar kita, terus gimana kita mau menata dan mengatur barang - barangnya wakakaka..

Udah ah, selamat mengatur kamar kos dan menata barang - barangnya ya, ciptakan ide kreatif anda dalam menata barang di kamar kos yang sempit.

You Might Also Like

8 komentar

  1. bagus idenya.saran tambahin lagi,di edit.

    ReplyDelete
  2. Tips nya bermanfaat mas.
    Jalan2 ke blog ku juga yah

    ReplyDelete
  3. waw infonya membantu nih, tinggal cari siku dan papan buat tempat barang2 nih.. tapi kok tetep sempit ya. hehehe aduh pusing ini kebanyakan barang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. barangnya kebanyakan mungkin hehehehe, terima kasih sudah berkunjung

      Delete
  4. Artikel Ynag menarik dan bermanfaat.
    Nice Info... Thaks

    ReplyDelete