Total Pageviews 7 hari

Dapatkan Info Artikel Terbaru Via Email, Masukkan Emailmu Dikolom Bawah Untuk Berlangganan!

renungan

Ayo Luruskan Niattttt !!!!!!!!!!

1:35:00 AM

Hehehehehe halo kawan kawan semua :) bagaimana kabar kalian ? kali ini blog penghasil uang pengen nulis tentang renungan :) aku kasih judul ayoo luruskan niattt :). Jadi begini, beberapa hari ini aku lagi seneng denger pengajian. Mumpung masih ingat dan semangat aku tulis aja disini. Yang pertama adalah bahwa kita diciptakan untuk beribadah. Kita pasti tahu semua dan kita yakin, bahwa kita pada akhirnya akan mati. Jadi dunia ini bukan tempat tinggal kita selamanya. Deal kan ? Kalian setuju kan ? Oke, jadi tentu saja kalau tidak dunia ini, berarti akan ada tempat tiggal laiin untuk kita. Dan itu adalah alam akhirat, alam sesudah kematian setelah alam kubur.

Tips - tips dan cara

Bagaimana Cara Belajar Yang Efektif ?

3:26:00 AM

Kali ini Blog Penghasil Uang mencoba menulis tentang bagaimana cara belajar yang efektif ?, gak papa kan kalo gak menulis tentang cara mencari uang dari internet ? Saya teringat ketika saya sedang duduk di masa SMA, ketika itu pelajaran Kimia, Guru saya membahas tentang cara belajar yang efektif. Untuk bisa melakukan cara belajar dengan belajar yang efektif, kita harus bisa mengenali apa si kelebihan kita yang kira - kira bisa menunjang cara belajar kita menjadi belajar efektif. Yaitu memaksimalkan hasil belajar. Kita tahu bahwa proses belajar adalah sebuah usaha dari tidak tahu agar bisa menjadi tahu. Tidak hapal  menjadi hapal, dan tidak bisa menjadi bisa.