Kapan Nih Bisnis Tanaman Hias Ramai Lagi ?

9:08:00 AM

Namanya juga aku, senengnya ikut - ikutan. Pas bisnis tanaman hias lagi ramai ikut terjun meramaikan bisnis tanaman hias tadi. Pas itu tanaman hias yang lagi ramai - ramainya dicari dan diminati orang adalah jenis tanaman anthuruium.

Lumayan bisa ikut menjual beberapa tanaman hias yang bernama gelombang cinta juga jamani. Dan beberapa lady valentine juga buterfly. Memang tanaman hias tersebut sempat banyak dicari orang atau tanaman hias yang ramai diminati pencinta tanaman hias.

Tidak hanya itu, tanaman hias jenis euphorbia dan aglomema pun sempat laris. Beberapa biji tanaman hias sempat terjual. Tapi sekarang bisnis tanaman hias kurasa tidak seramai dulu. Makanya aku banting setir menjalankan bisnis online.

Trus gimana dunk dengan bisnis tanaman hiasku ? Ya nunggu lagi sampai penjualan tanaman hias bangkit lagi, toh sisa sisa peranakan anthurium ada beberapa biji semakin membesar. Sambil menunggu bisnis tanaman hias ramai lagi, saya mencoba mencari uang dari internet.

Eh ternyata kalau berhasil menjalankan bisnis internet kita, pendapatan penghasilan dari bisnis online gak kalah sama penghasilan di bisnis penjualan tanaman hias pas lagi ramai - ramainya dicari orang lho ?

Tapi, kapan ya bisnis tanaman hias bangkit dan ramai dicari seperti yang dulu ?

You Might Also Like

0 komentar

Followers