Mencari Obat Patah Hati ? ini tentang patah hati

Patah hati benar - benar membuat hati saya merasa gelisah, tidak tenang dan resah. Seandainya saja ada cara untuk obat patah hati yang bisa mengobati patah hati dengan cepat. Melupakan kekasih dan mengingat ingat keburukan kekasih kepada kita, yang dipercaya sebagai cara ampuh untuk mengobati patah hati, ternyata buat saya setelah melakukan cara itu, bukannya dapat mengobati sakitnya hati karena patah hati. Tapi malah membuat hati ini semakin menderita dan merasa kecewa karena patah hati.

Sungguh patah hati itu susah mengobatinya, padahal kita hanya perlu waktu beberapa menit untuk bisa jatuh hati pada seseorang. Tapi..? Kita memerlukan waktu yang jauh lebih lama untuk mengobati patah hati ini.

Sebetulnya saya sadar, apapun cara yang saya lakukan untuk mengobati patah hati, selama hati ini belum rela dengan kenyataan bahwa kita tidak bisa memiliki orang yang kita cintai, maka sampai kapanpun tidak ada cara yang bisa dilakukan untuk mengobati patah hati.

Hem emang benar - benar repot kalau kita sedang mengalami patah hati. Seringnya kita sharing tentang patah hati kita pada sahabat dengan harapan bisa mengobati sakit karena patah hati, tapi yang ada, dengan cara membicarakan tentang patah hati kita, maka kita malah akan selalu mengingat ingat kejadian itu. Jadi bagaimana kita akan bisa mengobati patah hati ini.

Obat patah hati yang manjur, sebenarnya adalah sikap kita yang mau merelakan kejadian patah hati yang menimpa kita. Begitu banyak orang yang telah merasakan patah hati, dan banyak juga yang bisa melewati hal itu dan mengobati patah hatinya.

Hidup adalah sebuah rahasia, kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Bisa jadi kita akan mendapatkan seseorang yang lebih baik dari pada orang yang telah membuat kita patah hati.

Jika kita mengalami patah hati, dan kita ingin mengobati patah hati tersebut, maka sebisa mungkin kita harus mengurangi memikirkan tentang patah hati kita, alihkan pikiran kita ketika tiba - tiba kita memikirkan tentang orang yang telah membuat kita patah hati. Karena jika tidak begitu, biasanya pikiran - pikiran kita akan mendramatisir tentang rasa patah hati itu. Buatlah Anda sibuk.

Memang awalnya sedikit susah untuk mengobati patah hati itu, tetapi percayalah bahwa waktu akan menjadi obat patah hati yang sangat mujarab untuk orang yang benar - benar mau mengobati patah hati.

Jadi jika ada yang mencari obat patah hati, maka relakan, buat kita sibuk, dan jangan mendramatisir keadaan. Karena dalam kehidupan, yang sudah terjadi adalah memang yang seharusnya terjadi.

Patah hati ??? Nyantai aja lagi. Toh kalau kita mati orang yang kita cintai dan telah membuat kita patah hati hingga kita harus kelabakan mencari obat patah hati tidak bakalan dia mau ikut kita mati bukan ? So... Tetap tersenyum dan katakan pada diri kita bahwa kita bisa melewati ini dengan teramat baik. Untuk membuat Anda sibuk dan mengobati patah hati, Anda bisa meluangkan waktu untuk menbaca postingan saya berikut Cara Mencari Uang Dari Blog

Tags : obat patah hati, cara mengobati, manjur dan mujarab, patah, obat sakit hati

Comments