Total Pageviews 7 hari

Dapatkan Info Artikel Terbaru Via Email, Masukkan Emailmu Dikolom Bawah Untuk Berlangganan!

Aku Suka Film Kartun Naruto

11:12:00 PM

Nebahas Naruto emang gak ada bosannya, apa lagi kalau sudah menonton gambar - gambar gerak aksi naruto dan kawan - kawan naruto dalam film kartun naruto. Bisa - bisa gara - gara menonton film kartun naruto atau dvd naruto shippudent jadi lupa belajar. Hehehe habis kan cerita film kartun Naruto bagus banget, sudah itu gambarnya lucu dan cerah.

Wait.. Dari tadi ngomongin Naruto, sampe lupa barang kali ada yang belum tau naruto itu siapa.. Atau jangan jangan malah belum pernah nonton film kartun naruto :p

Naruto adalah seorang ninja dari desa konoha yang, dalam film kartun naruto, digambarkan bahwa naruto adalah bocah ninja yang polos tapi cerdik, lucu suka guyon tapi serius. Nah lo..? Bisa gak ngegambarin Naruto itu kaya gimana buat yang belum pernah lihat film kartun Naruto ?

Naruto punya guru, namanya jiraiya. Naruto juga punya banyak teman. Diantaranya teman - teman naruto adalah gara dan sasuke. Tetapi antara naruto dan sasuke pernah terlibat pertarungan seru, sasuke meninggalkan konoha, dan naruto berjanji kepada gara akam membawa sasuke pulang kembali ke konoha.

Wah pokoknya menonton gambar gambar gerak aksi pertarungan, maupun tingkah polah lucu naruto dan teman - teman, atau naruto dan jiraiya dalam film kartun naruto sungguh menghibur lho.

Stst... Dan ternyata, kata naruto atau yang berhubungan dengan naruto, seperti naruto shippudent, koleksi gambar naruto, film kartun naruto, sasuke, gara, sonade, dan download naruto shippudent banyak banget digunakan orang dari mesin pencari. Makanya saya memosting tentang film kartun naruto disini hehehe.

Oh ya maaf di postingan tentang film kartun naruto ini, tidak ada gambar naruto, karena kebetulan saya tidak punya koleksi gambar naruto, sasuke dan gara. Sebetule pengen sih ngasih gambar lucunya naruto disini.

Kalau lagi nonton film kartun naruto, jangan lupa ya ingat ma yang sudah mosting artikel tentang film kartun naruto ini, makasih.

You Might Also Like

10 komentar

  1. woi para aktsuki mania marilah kita bergabung untuk bicara tentang konoha

    ReplyDelete
  2. wah aku juga suka naruto tapi akhir ceritanya gimana yah

    ReplyDelete
  3. Makasih makasih... Wah ayo siapa yang mau gabung. Wah akhir ceritana aq juga belum tau ik hehe

    ReplyDelete
  4. WAh bahas naruto juga to, oya kata kunci naruto juga agak santer lho beberapa hari yang lalu. Kalau kita bisa mengoptimalkan kata kunci ini, wuih....bakal kebanjiran pengunjung...

    ReplyDelete
  5. Wah susah mas buat nembus kata naruto di mesin pencari, apa lagi ini hanya postingan tentang film kartun naruto, gak ada gambar - gambar naruto nya, makasih ya mas Har

    ReplyDelete
  6. !!!Easy Get Money!!!
    1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
    2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
    3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
    4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
    5. Try Now Click Here
    =======================================================================================
    !!!Easy Get Money!!!
    1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
    2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
    3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
    4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
    5. Try Now Click Here

    ReplyDelete
  7. Promosikan artikel anda di www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, Musikgue & game online untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://komik-animasi.infogue.com/aku_suka_film_kartun_naruto

    ReplyDelete
  8. naruto yah?? wah, saya juga suka dengan naruto
    ceritanya unik, disamping ada adegan mengharukan, ada juga selingan yang bikin saya selalu tertawa, apa lagi melihat tingkah naruto dan jiraya :)

    ReplyDelete
  9. saya juga suka ma karakter naruto.. naruto luchu bgt c.. walaupun kadang2 keliatan agk konyol tp dy pny energi bsr didalam bdan na.. naruto juga punya smangat yang besar..

    ReplyDelete