Bisakah Kita Berbisnis di Internet ?

5:26:00 PM

Meskipun bisnis di internet sudah banyak diketahui oleh orang, tapi banyak juga yang belum menggeluti bisnis di internet. Seperti bisnis yang lain, bisnis di internet juga membutuhkan langkah awal untuk memulai sebuah bisnis di internet. Untuk berbisnis di internet banyak pilihannya, bisa mengikuti program - program penghasil uang, membuat web untuk penjualan online, atau menjual jasa pembuatan banner dan menjual jasa seo.

Bisnis di internet juga tidak kalah menjanjikan dari bisnis nyata, karena kalau berhasil, bisnis di internetpun bisa menghasilkan uang puluhan juta.

Tapi sebelum anda memulai bisnis di internet, ada baiknya anda mempelajari dulu lebih dalam tentang bisnis di internet. Bagaimana cara pembayaran yang akan anda gunakan dalam bisnis internet anda, mau pakai paypal atau transfer langsung ke rekening anda.

Anda juga perlu mengklasifikasikan bisnis internet anda, ini digunakan untuk menentukan siapa target pasar dari bisnis internet anda. Jika target dari bisnis internet anda sudah jelas, biasanya ini akan memudahkan kita dalam memulai langkah - langkah mempromosikan bisnis internet kita.

Misalkan, anda punya web dengan content kartu elektronik dan greeting card, maka mungkin pengguna friendster akan menjadi pasar yang tepat untuk memasarkan bisnis internet anda. Dan anda bisa memulai memberikan coment - coment di pengguna blog friendster. Diharapkan pengguna blog friendster yang anda kasih coment tadi akan mengunjungi web anda, dan melihat product anda, dan mungkin mereka akan mengambil greting card anda dan menggunakannya untuk dikirimkan ke temannya. Sehingga dia juga mempromosikan web anda.

Memang untuk melakukan bisnis internet juga membutuhkan kesabaran, sebelum uang akan datang kepada anda. Mungkin bisa juga kita bekerja keras sekali untuk membesarkan bisnis internet kita, tetapi hasilnya dapat kita petik terus menerus selama orang - orang menyukai product kita. So ?

Artikel lain :
Langkah Mendaftar Di Google Adsense

You Might Also Like

0 komentar

Followers