Bangkit Kembali Setelah Putus Cinta

Kegagalan yang membuat kita terpuruk, ternyata tidak hanya di dunia bisnis, ketika kita mengalami kegagalan dalam kehidupan pribadi kita juga akan bisa menyebabkan kita terpuruk juga. Seperti kegagalan dalam cinta kita. Nah kegagalan dalam membina hubungan cinta ini sering dialami oleh banyak orang. Tetapi kita harus sesegera mungkin bangkit dari keterpurukan kita karena gagal dalam bercinta (maksudnya gagal membangun hubungan cinta yang telah terjalin atau ingin dijalin dengan kekasih hati kita). Kadang - kadang sangat sulit untuk kembali bangkit setelah mengalami kegagalan cinta. Tetapi sesulit apapun bangkit dari keterpurukan akibat kegagalan cinta tersebut. Tetap kita harus mencoba bangkit menata kembali hidup kita.

Kegagalan cinta atau yang biasa dikenal dengan istilah putus cinta dapat membuat kita merasa sangat terpuruk, susah bangkit, dan juga akan berimbas tidak hanya pada kehidupan pribadi yang merasa hancur, tapi juga bisa menyebabkan hilangnya semangat kerja, hilangnya keinginan untuk bersosialisasi dan sebagainya. Melihat begitu parah akibat yang ditimbulkan dari kegagalan cinta, maka kita tidak boleh terlalu lama jatuh setelah merasakan kegagalan cinta. Kita harus cepat bangkit dan berdiri kembali, menata hidup. Dan melupakan kegagalan cinta kita.

Secara klise, agar kita bisa bangkit dari keterpurukan kita setelah mengalami kegagalan cinta, kita bisa menanamkan kata - kata berikut di hati kita.
"tanpa dia hidup akan terus berputar"
"masih banyak wanita/pria lain di dunia ini"

Untuk bisa melupakan kegagalan cinta yang telah membuat kita terpuruk. Maka kita harus menyibukan diri kita, sehingga kita tidak terlalu sering memikirkannya. Jangan konsentrasikan pikiran kita pada kegagalan cinta, lebih baik kita memikirkan bagaimana agar bisnis yang kita jalani bisa lebih sukses lagi. Ayo bangkit. Tata kembali hati kita. Bangkitlah.

Comments

  1. Semangat donk cintanya, he3..
    jangan pantang menyerah ah..

    love is indah...

    ReplyDelete
  2. biarkanlah kang jangan terlalu dipikirkan,dunia ta selebar cek=lana kolor.....eh salah daun kelor.....

    ReplyDelete

Post a Comment