Monday, November 17, 2008

Bagaimana ya Cara Mengatasi Kekhawatiran ?

Saya sering mengalami ketakutan akibat kekhawatiran saya, entah kenapa jika saya merasa khawatir akan suatu hal, kekhawatiran saya akan membuat pobia, ketakutan yang teramat pada diri saya akan hal yang saya khawatirkan tersebut. Karena saya tidak tahu bagaimana menyikapi rasa khawatir yang membuat ketakutan dalam diri saya.

Saya sadar, khawatir, dan hanya memikirkan tentang kekhawatiran saya, hanya akan membuat perasaan saya menjadi tambah takut, tambah resah dan gelisah, serta was was. Memikirkan hal - hal yang membuat saya khawatir tidak akan menyelesaikan masalah. Merasa takut dalam ketidak pastian. Mengganggu pikiran. Membuat pikiran ini capek, capek dan capek.

Aku harus bisa lepas dari ketakutan dan rasa khawatirku. Hehe entah berapa banyak energi yang aku keluarkan untuk mengikuti kekhawatiranku dan ketakutanku sendiri.

Udah ah, sharingku tentang rasa kekhawatiranku yang membuat ketakutan pada diriku. Tapi aku harus bisa mengambil sikap untuk mengatasi rasa khawatir saya ini. Minta doanya ya.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...