Saturday, November 29, 2008

Usaha Saya Sebagai Publisher Adsense

Menjadi publisher adsense bukanlah cara gampang mencari uang dari internet, tetapi merupakan satu kesempatan untuk bisa mencari uang di internet atau membuat blog kita menghasilkan uang.

Sebagi seorang publisher, maka saya selalu belajar bagai mana memaksimalkan pendapatan saya dalam mencari uang di internet dari google adsense. Tentu saja kepada para publsher adsense yang telah mau menulis cara sukse bisnis google adsense pada postingan mereka.

Beberapa cara yang saya tempuh untuk memaksimalkan pendapatan adsense saya adalah dengan merubah tampilan blog, belajar SEO untuk mencari banyak pengunjung blog dari mesin pencari seperti google dan yahoo. Tetapi memang perlu waktu untuk sukses di Google Adsense.

1 comment:

  1. semangat dalam diriku untuk selalu mencari rahasia dibalik adsense masih membara karena aku sudah terlanjur jauh masuk dalam dunia internet yang penuh kemayaan dan aku adalah orang yang tidak suka menunggu dan dibuat penasaran oleh adsense.Untuk itu aku percaya suatu saat nanti cek google akan datang ke rumahku.
    excuse me
    my blog is http://egadged.blogspot.com

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...