Monday, November 24, 2008

Keuntungan Bergabung Dengan Bisnis MLM

Bisnis MLM atau Multi Level Marketing seperti bisnis yang lainnya, tentunya memberikan keuntungan kepada anggotanya, disini saya tidak akan menulis tentang keuntungan materi yang bisa diperoleh oleh para member dari bisnis mlm atau bisnis multi level marketing ini.

Meskipun mungkin tujuan kita menggeluti bisnis mlm adalah sebagai cara untuk mencari uang, tetapi bisnis mlm ternyata tidak hanya bisa memberikan uang yang kita cari, tetapi juga bisa memberikan beberapa keuntungan kepada kita.

Keuntungan - keuntungan yang bisa di peroleh dari sebuah bisnis mlm untuk anggotanya selain materi antara lain :

1. Jaringan, bisnis mlm memungkinkan para anggotanya untuk mendapatkan jaringan baru, dimana jaringan tersebut dapat dimanfaatkan di luar bisnis mlm tersebut, misal untuk mempromosikan bisnis katering yang kita punyai.

2. Biasanya bisnis mlm mengadakan pertemuan - pertemuan rutin untuk memberikan semangat kepada para anggotanya, dan dalam pertemuan ini kita bisa belajar langsung dari sang pakar untuk membentuj jiwa bisnis yang handal dalam diri kita.

3. Lingkungan yang positif, jika kita serius terjun dalam sebuah bisnis mlm, sudah tentunya kita saling berkomunikasi dengan anggota lainnya, dari situ kita akan saling menjaga semangat untuk terus berusaha sukses di bisnis mlm tersebut. Jika yang dibawah kita down, sudah pastinya kita akan memberikan semangat kepada mereka, dan jika kita yang down, biasanya yang di atas kita akan memberikan motivasi kepada kita.

Bukankah katanya lingkungan dapat mempengaruhi seseorang.

So.. Bisnis MLM atau Multi Level Marketing bukanlah bisnis yang hanya menjual mimpi. Impian sukses bisa terwujud dari sebuah bisnis mlm.

2 comments:

  1. jalan jalan juga nih kang sekalian menebarkan senyum untukmu di kumpoulbluggur...terima yah, makasih

    ReplyDelete
  2. Abah :) jangan ah ... Jalan jalan aja dan senyum disemuanya :d
    makasih kunjungana, besok aq pasang chat ah di blogku

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...