Saturday, December 20, 2008

Selamat Hari Ibu Buat Para Ibu - Ibu

Aku hampir saja lupa, aku baru tersadar ketika aku memantau aktivitas yang terjadi di blogku ini, beberapa pengunjung blogku ada yang datang dari google dengan mengetikan kata kunci ucapan selamat hari ibu.

Dan dari situ aku baru teringat kalo sebentar lagi kita akan memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Makanya di postingan ini aku tidak bahas masalah tentang cara mencari duit atau seputar program - program penghasil uang. Kali ini aku hanya ingin mengucapkan SELAMAT HARI IBU kepada para ibu - ibu yang kebetulan membaca postinganku ini.

Sekali lagi, SELAMAT HARI IBU, karena aku tahu bahwa tugas seorang ibu amatlah berat. Kesuksesan seorang suami dan anak anda, adalah berawal dari seorang ibu yang baik.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...