Satu Hari Sebelum Ujian CPNS

Hem.. Nelurin postingan curhat lagi ni, tentang satu hari sebelum aq bersaing dalam ujian seleksi cpns. Hup... Ujiana udah kok, kemaren tanggal 7 Desember 08, dan sekarang aq tinggal nunggu pengumuman dari hasil ujian CPNS tersebut, minta doana ya...

Entah kenapa, satu hari menjelang ujian CPNS, aq punya kepikiran buat ngubungin para gadis yang sangat beruntung pernah dekat denganku hehehe (musibah kale..) dari 4 sosok yang pernah mengisi hari hariku, cuma 1 yang masih berespon negatif padaku. Maksudku untuk menjaga komunikasi, eh siapa tau dengan gitu aq bakal mendapatkan kemudahan dalam pelaksanaan ujian seleksi CPNS yang akan aku ikuti.

Aku seneng bisa ngobrol ma cinta pertamaku, yang sekarang ada di seberang propinsi. Kami sempat mem flash back kenangan dulu, alhamdulillah dia masih menyambut call ku dengan sangat baik.

Kemudian, ma yang tetangga 2 kota dari kotaku, e.. Malah kita juga mbahas masa lalu, mbahas tentang cintaku, dan dia minta maaf ama aku, katanya biar dia plong ngejalani hubungan dengan yang lain. Padahal toh dia gak perlu meminta maap ma aku, bukankah dia berhak ngejalani hubungan ma sapa aja. Inilah yang aq suka darinya, sangat perasa dan rendah hati.

Kemudian aq mampir ke rumah seorang gadis yang pernah menjadi primadona di hatiku ketika aq masih nyelesein studiku. Dia masih seperti dulu, menyambutku dengan baik. Eh ternyata dia juga ikut ujian seleksi cpns juga, ehm mudah - mudahan kami semua lolos ah hehehe...

Kalau yang satuna, gak pengen kucritain ah, biarlah dia tenang dengan kehidupannya sendiri, ntar kalau dibahas disini di ngrasa ntar hehehe kan dia termasuk indigo hehehe..

Itulah kisah satu hari sebelum pelaksanaan ujian cpnsku, dimana aq sengaja menghubungi orang - orang yang sering aq salahi. Dan berhubung ini tahun baru, tadi malam tak putusin aq ganti nomer hp. Tetep dunk pake indosat, mentari hehehe. Tapi no m3 ku tetap kok. Cuman hpna aq letakan dalam lemari jarang ku jamah.

Ya udah.. Buat yang kemaren juga ujian cpns dan lagi nunggu hasil pengumuman ujian seleksi cpns yang kemaren. Yang sabar ajah ya.. Cee u

Comments