Tahun 2009 Didepan Mata

Gak kerasa oe, akhirnya tahun 2008 sudah tiba pada bulan yang paling bontot, Desember. Dibulan ini diawali dengan penurunan harga premium hem…. Sungguh berita yang menyenangkan buat saya. Gimana nggak menyenangkan coba ? disaat krisis global sedang melanda dan susahnya mencari uang dari bisnis tanaman hias yang saya geluti, penurunan harga premium sebesar 500 rupiah membuat kepercayaan saya kepada pemerintah membaik lagi.

Bukan masalah nominalnya, tetapi ini menunjukan bahwa memang harga premium disesuaikan dengan harga minya dunia. Kan selama ini saya tahunya premium naek terus…. Dan saat harga minyak dunia turun harga premium benar – benar turun, berarti kan benar kalau harga premium di sesuaikan dengan harga minyak dunia kan ? jadi bukan akal akalan saja hehehehe.

Semua Menunggu tahun 2009, bahkan dunia usaha menunggu tahun 2009. Kenapa demikian ? Kan kita tahu nih kalau yang namanya krisis global sudah mulai membawa imbas buat kita, mungkin ditandai dengan menurunnya nilai tukar rupiah, tentu saja ini berimabas kepada dunia bisnis seperti bisnis laptop dan komputer. Tentu saja mereka berharap bahwa untuk tahun 2009 dampak krisis global ini dapat ditangani secara signifikan. Karena kalau nggak ? Wah jangan deh, jangan ada PHK massal lagi. Udah nyari duit susah kok.

Comments