Thursday, December 4, 2008

Pilih Mana Yuwie Apa Friendster ?

Frindster, ajang sosial network yang sudah menjadi bagaian dari banyak orang pengguna dunia maya ini, Banyak sudah orang memanfaatkan friendster untuk mencari teman baru bahkan saya juga sempat menemukan beberapa kenalan lama saya dari friendster tersebut.

Yuwie, memberikan tawaran yang sama seperti friendster, segala aktifitas yang biasa kita lakukan di friendster hampir bisa kita lakukan di yuwie. tetapi ada perbedaan antara friendster dan yuwie, yuwie memberikan bonus untuk para membernya yang aktif melakukan kegiatan di yuwie, bonusnya berupa bayaran yang diakumulasikan dan akan di bayarkan kepada membernya jika total akumulasi sudah mencapai $5.

Wuih… fantastis, mencari teman baru dan mendapatkan uang dari sana. Tapi berhubung Yuwie memberikan bayaran kepada membernya, maka jangan heran kalau di yuwie terkesan dikit – dikit iklan. Hehehehe disinilah letak kelebihan Friendster. Meskipun Friendster tidak memberikan bayaran kepada membernya, tetapi friendster memberikan kenyamanan tanpa iklan yang mengganggu para membernya.

Nah lo.. pilih mana ? pilih yuwie apa friendster ? tapi gak ada salahnya kok kalau kita gabung di ke dua sosial network tersebut.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...