Antara SEO dan Kualitas Blog, Mana Yang Anda Pilih ?

Gak tahu kenapa saya akhir – akhir ini seneng memosting tentang SEO, padahal saya hanya lagi belajar SEO, Kenapa postingan ini saya beri judul antara SEO dan kualitas Content mana yang Anda pilih ? Karena kita tahu bahwa SEO sangat dibutuhkan agar blog kita terindeks di mesin pencari seprti google search engine dan yahoo search pada halaman yang signifikan bukan ? Sehingga banyak yang membidik keyword untuk kata – kata tertentu yang tentunya memiliki nilai jual di searech engine, seperti MP3 gratis, atau download mp3 gratis, film kartun naruto, dan cara mencari uang dari Internet.

Tetapi jika kita toh bisa mendapatkan halaman pertama dari search engine dan mendapatkan posisi di nomer satu pada halaman pertama google search, terus mendapatkan banyak pengunjung dari sana, tetapi kemudian kualitas kontent kita jelek, pengunjung pasti kecewa bukan. Saya tidak bisa memberikan contoh kualitas kontent yang bagus pada anda, karena kualitas kontent yang bagus itu relatif.

Tapi untuk menunjukan kualitas konten blog yang jelek pada anda, maka dengan sangat mudah saya akan tunjukan salah satu blog yang memilik kualitas kontent yang jelek pada anda. Blog apa itu ? ya tentunya blog penghasil uang saya ini, karena saya sadar bahwa kualitas blog penghasil uang ini jelek, maka saya belajar tentang bagaimana meningkatkan kualitas kontent blog saya ini. Nah lo…. Ada yang tau caranya gimana agar meningkatkan kualitas blog ?

Comments

  1. thanks for your insformation..
    succes for you..
    you can visit me in.
    click this

    ReplyDelete

Post a Comment