Sunday, December 7, 2008

Mudahkah Cara Mencari Uang Di Internet ?

Jika pertanyaan tentang mudahkah cara mencari uang di internet ditanyakan pada saya ? maka saya akan menjawab pertanyaan tersebut secara diplomasi, bahwa setiap orang mempunyai kemampuan sendiri - sendiri. Setiap orang mempunya kelebihan sendiri - sendiri. Bagi seorang yang memang sudah berpengalaman dalam mencari uang di internet, pasti akan menjawab mudah. Tapi buat aaya yang seorang pemula, maka hal itu tidak mudah, tapi menyenangkan.

Kenapa menyenangkan, karena ada tantangan baru disini, tantangan yang belum pernah saya ketahui ketika saya belum mempunyai sebuah blog. Patokan saya, jika ada yang bisa kenapa saya tidak ? toh saya dan dia sama - sama makin nasi dan minum air kan ? kecuali kalau saya makan nasi terus dia makannya batu baru saya nyerah hehehehe...

Katanya banyak jalan menuju roma kan ? kalau kita tidak bisa melewati jalan yang satu, ya masih ada jalan yang lain. Yang penting sampai tujuan. Kalau kita tidak bisa memakai cara yang satu ya kita gunakan cara yang lain. Seperti orang yang ke Roma naik pesawat terbang, dia bisa sampai ke Roma dengan cepat. Tapi kalau kita tidak bisa sampai ke Roma naik pesawat terbang, kan kita bisa jalan kaki kesana, Cuma waktu yang kita tempuh pasti jauh lebih lama. Tinggal kita tetep nggak Roma sebagai tujuan kita. Soal ada musibah di jalan yang membuat kita tidak bisa sampai di Roma, itu adalah sudah diluar kekuasaan kita bukan ? Makanya selain usaha kita juga berdoa yah hehehehehe...

1 comment:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...