Kejahatan Internet di Akhir Tahun 2008, benarkah kapanlagi.com menipu ?

Kejahatan tidak hanya di dunia nyata saja, tapi ternyata kejahatan juga terjadi di internet, untuk lebih enaknya saya sebut dengan kejahatan di internet. Bagaimana bentuk kejahatan di internet itu ? Salah satu bentuk dari kejahatan di internet atau kejahatan yang terjadi di dunia maya adalah SCAM atau penipuan.

Ketika tadi jalan - jalan ke blognya mas abi, ternyata di waktu -waktu akhir tahun 2008 ini ada berita heboh. Di sana ada artikel tentang KAMPANYE MEMBALAS PENIPUAN kapanlagi.com owh hebat - hebat, aku jadi ingat aku juga pasang bannernya kapanlagi.com di blogku yang sudah ku hapus. Wah benarkah kapanlagi.com sudah menipu para blogger yang sudah memasang banner kapanlagi.com di blog mereka dalam kontest pasang banner kapanlagi.com? Seperti yg saya baca di http://abibakarblog.com/persahabatan/kampanye-membalas-penipuan-kapanlagicom/#more-771#more-771
Jika benar demikian berarti ini bisa di golongkan ke dalam kejahatan di internet, atau kejahatan di dunia maya. Dan tentunya berita tentang kejahatan internet penipuan ini tidak membuat saya senang. Apa lagi yang jadi korban kejahatan internet kali ini adalah para blogger. Aduh yang sabar ya...

Eh tapi ngomong - ngomong kejahatan di internet selain SCAM dan SPAM apa lagi sih ? Kalo ada yang tahu tentang macam - macam kejahatan di internet selain dari penipuan di internet atau penipuan di dunia maya, aku akan senang kalau ada yang mau ngasih tau kepadaku tentang kejahatan internet di dunia maya ini.

Update : Akhirnya kapanlagi.com mengumumkan pemenang kontes dapat dibaca di : http://blogpenghasiluang.blogspot.com/2009/01/akhirnya-kapanlagicom-telah-mengumumkan.html

Comments

Post a Comment