Melirik PTC, tergiur lagi dah

PTC, ya paid to click, dimana ini adalah sebuah program bisnis online yang akan membayar kita untuk melihat iklan yang diberikan oleh program tersebut. Jadi kasarnya, misalna saya pemilik program ptc dan kamu adalah yang ikut ptc. Maka aq bilan " ki enek iklan delengen, tapi jo kurang ko 30 detik. Ngko koe ta bayar satus perak saben iklan seng mbok tonton"

Itulah gambaran kasar dari bisnis PTC ini, fantastis dan sangat menggiuarkan. Hanya melihat iklan dapat duit, sapa yang gak mau ?

Kayaknya alergiku ama yang namanya ptc udah mulai menghilang, setelah beberapa bulan aq sempat ngalami sakit hati ama yang namana ptc scam alias ptc boongan, dan tidak membayar. Haduh haduh hehehe..

Tapi setelah menjelajah di dunia maya sampe ke negri sebrang (tapi gak capek eah hehe) keinginan itu muncul lagi. Ya aq mulai mencari ptc yang benar benar membayar membernya. Ya beginilah kalau mengais cen dari ptc, harus selektif. Habise banyak banget si ptc ptc scamna.

Comments