Saturday, December 27, 2008

Terima Kasih Untuk Teman – teman Blgger Yang di Blogrollku

Di Postingan saya kali ini saya ingin mengucapkan kepada teman – teman blogger yang ada di blogrollku, karena saya tahu bahwa blog saya ini masih memiliki PR 0 dari Google. Karena jujur saya kesulitan dalam menaikkan PR (Page Rank) dari google untuk Blog saya ini.

Tetapi dengan mendapatkan link dari blog yang sudah ber PR 3 keatas, maka itu sangant membantu blog saya dalam posisi SERP (Hasil Pencarian Dari Mesin Pencari). Oleh karena itu disini saya sangat mengucapkan terimaksih kepada teman – teman blogger yang ada di blogroll saya.

Dan saya juga meminta maaf, karena saya tidak bisa sering melakukan blogwalking, dan selalu jalan – jalan ke blog kalian. Tetapi kalau ada kesempatan saya akan berkunjung keblog kalian. Sekali lagi terima kasih banyak ya teman teman..

3 comments:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...