Benarkah Pengunjung Blog Alergi Mengeklik Iklan ?

Iklan atau Ads, adalah merupakan salah satu dari begitu banyak hal yang dapat membuat kita mendapatkan uang dari blog kita. Tetapi benarkah pengunjung blog kita alergi mengeklik iklan di blog kita ?

Blog adalah media, seperti halnya televisi dan surat kabar. Para penonton televisi juga tahu kalo saat iklan yang ditayangkan, maka dengan mudah mereka mengenali itu iklan. Para pembaca surat kabar juga dengan mudah bisa membedakan mana yang iklan dan mana yang artikel dalam surat kabar tersebut bukan ?

Terus, apakah telivisi dan surat kabar tersebut kehilangan penggemar ? Hohoho saya rasa tidak. Jadi menurut pendapat saya, memang benar pengunjung blog sudah tahu bahwa mana yang iklan dan mana yang kontent sebuah blog. Apakah ini membuat mereka alergi mengeklik iklan pada blog kita ? Mungkin jawabannya tergantung dari penggunaan kata - kata pada iklan tersebut. Dan yang perlu di ingat lagi, bahwa iklan memiliki peluang mendapat klik ketika isi iklan sesuai dengan content blog. Atau secara psikologi isi iklan tersebut mempunyai peluang untuk disukai oleh orang - orang yang menyukai blog kita.

Jadi jangan pesimis untuk memulai mencari uang dari blog, tetapi jangan jadikan hal itu sebagai tujuan utama dalam berbloging. Karena usaha maksimal dan ditambah doa adalah salah satu kunci sukses dalam menjalankan bisnis. Termasuk bisnis on line di internet. Tetap semangat, dan semoga sukses.

Comments

Post a Comment