Followers

Contoh Ucapan Sms Ulang Tahun

Tuesday, November 25, 2008

Lucu, mungkin kata - kata itu akan terucap saat membaca postingan Contoh Ucapan Sms Ulang Tahun di sini, bagaimana tidak lucu kalau ada postingan contoh ucapan sms ulang tahun di Blog Penghasil Uang.

Tetapi biarlah meskipun lucu tetapi semoga saya bisa merangkai kata - kata indah untuk postingan tentang sms ucapan selamat ulang tahun ini.

"jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu"

"Meski lewat sms, ucapanku tersampaikan, semoga tidak mengurangi kebahagianmu. Selamat ulang tahun ya teman"

Diatas adalah 2 contoh sms ucapan selamat ulang tahun untuk teman atau sahabat kita. Meskipun ucapan selamat ulang tahun kita hanya lewat sms, tetapi dengan meluangkan waktu mengirim sms ucapan ulang tahun untuk teman atau sahabat, diharapkan akan mempererat hubungan kita dengan teman kita. Untuk kata - kata sms ucapan ulang tahunnya bisa dirangkai dengam kata - kata lucu juga kata - kata indah. Mengirim kata - kata indah dan romantis untuk sms ucapan ulang tahun buat pacar, bisa menjaga hubungan kita dengan pacar kita. Hehehe apa hubungannya ya.

Contoh kata - kata indah sms ucapan selamat ulang tahun buat pacar :

"dik, mas sayang adik, meski sekarang adik dah tambah tua, meskipun sampai 100 kali yang ini, mas pengen bersama adik, met ultah ya"

"sst... Diem bentar yang. Itung bareng yuk.. 9,8,7,6.. Kelamaan ah.. Selamat ulang tahun ya pacarku. Jangan nakal lagi ma aku"

"haduh haduh.. Sayangku dah tambah dewasa, dah pantes buat nikah. Nikah ma aku yuk... Met ultah ya.. LopU"

Kata - katanya sih mengirimkan sms ucapan ulang tahun buat pacar kita pas jam 12 malem tandanya kita perhatian ma pacar kita. Hehe padahal cuma ngirim sms ucapan ultah tok ya. Ah nggak tahulah.

Ya udah, selamat merangkai kata - kata indah dan lucu ya untuk sms selamat ulang tahun buat teman atau pacar kalian yang berulang tahu. Jangan lupa.. Sampaikan salam dari saya buat yang lagi ulang tahun.



ARTIKEL LAINNYA :

SMS UCAPAN SELAMAT MALAM so sweet

3 komentar:

SMS Asyiikkk Tuesday, April 07, 2009  

Ciee....ciee..ciee...
SMS ultah ama pacar itu lho yang buat saya malu...

andritea Thursday, February 04, 2010  

numpang ngadem disini ahh...

hendra Sunday, January 02, 2011  

lam kenal..
thankyu mas.... lagi nyari insprasi nich...
hehehe

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP