Monday, December 22, 2008

Bisnis PTC Benarkah Membayar Kita ?

Bisnis PTC, benarkah membayar kita ??? pertanyaan itulah yang muncul dalam benak saya saat mulai menekuni bisnis online program PTC ini. Setelah beberapa waktu mencari tahu tentang PTC , akhirnya saya tahu bahwa tidak semua program ptc membayar kita, karena diantaranya juga ada yang bohong. Tetapi tidak semua program ptc bohong karena banyak juga program PTC yang telah membayar para membernya.

Oleh karenanya, saya mengikuti lebih dari satu bisnis ptc, tetapi dalah memilih ptc saya sudah meminimalisir agar tidak terjebak kepada ptc yang tidak membayar, meskipun demikian saya tidak bisa menjamin bahwa ptc yang saya ikuti adalah semuanya akan membayar kita. Tetapi ptc yang telah saya ikuti ini, adalah Ptc yang sudah membayar anggotanya, dari pengakuan beberapa teman blogger yuang sudah menerima pembayaran dari program PTC ini.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti Program Ptc ini, ada baiknya anda membaca dulu artikel saya yang menjelaskan tentang berapa uang yang bisa kita dapat dari program ptc ini, pada postingan saya yang berjudul Cara Mencari Uang di Internet Selain Google Adsense, silahkan KLIK DISINI untuk membaca artikel tersebut.

Artikel yang berhubungan :

PTC BARU DAPAT Rp 555,00 Per Downline

PTC BARU BLOGGER SEJATI


8 comments:

  1. Kereeenn.... Mau liat PTC, PPC yang lain silahkan .. Kemari...

    ReplyDelete
  2. PTC mmng ada yg membayar kita...

    ReplyDelete
  3. saya juga ikut ptc meskipun lama tapi harus sabar demi uang halal,dagang juga untung seratus . iya kan?
    ditambah down line lumayan ini ptc yang saya ikuti
    www.beachptc.com/index.php?ref=anakku
    harus ketik seperti diatas kalau mau daftar biar kita sama untung lumayan $5 perklick, pay outnya $1000 buruan.dibayar paypal

    ReplyDelete
  4. hati2 ma ptc banyak yang scam..

    ReplyDelete
  5. Bagaimana dengan BUX36.COM
    Sejauh ini aku baru 1 kali dibayar lho!
    Apakah ada yang mau ikut???

    ReplyDelete
  6. INILAH THE BEST PTC IN THE WORLD
    baca selengkapnya di sini
    http://susan.my-php.net

    ReplyDelete
  7. Salut kepada teman2 yg tekun and telaten ikut bisnis PTC, sy sudah menemukan bisnis yg bisa memberikan penghasilan minimal $50 bahkan ribuan dollar per bulan..…sy optimis ribuan dollar per bulan bs saya dapatkan dari bisnis ini. Sungguh mudah, tp mengapa koq msh bnyak org bingung cari kerjaan ya? Klo mau, org bisa dpt income lbh besar dr Pegawai Bank atau PNS. Itu baru satu jenis bisnis belum lg yg lain. Smoga bs bnyk org tergugah setelah mengikuti bisnis yg saya jalankan.

    Salam hangat,


    http://bisnis.hangat.info

    ReplyDelete
  8. di bisnis ptc memang perlu kesabaran, ketelitian, dan keahlian jika mau berhasil.
    tanpa itu semua mungkin sulit!

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...