Monday, December 1, 2008

Aku Melanggar Rencanaku Untuk Blogku

Blog ini aku beri nama Blog Penghasil Uang yang memang aku siapkan untuk mencari uang dari internet. Perencanaanpun telah disusun untuk blogku.

Rencana awal untuk Blog Penghasil Uang ini adalah hanya akan memosting seputar dunia bisnis di internet, seperti tentang mencari uang dari blog, bisnis mlm, kiat sukses bisnis, tentang sukses google adsense, cara sukses promosi di internet dan sejenisnya.

Tapi ternyata, rencana untuk blogku tingal rencana. Perencanaan yang telah kubuat untuk blogku kulanggar sendiri. Kok bisa begitu ? Hehe.. Anda bisa melihat ada begitu banyak postingan di blog penghasil uang ini yang tidak ada hubungannya dengan cara mencari uang di interne. Tengoklah artikelku yang berikut :

1. SMS UCAPAN SELAMAT MALAM, so sweet
2. CONTOH SMS UCAPAN ULANG TAHUN
3. BANGKIT KEMBALI SETELAH PUTUS CINTA
4. MENCARI OBAT PATAH HATI ? ini tentang patah hati
5. AKU SUKA FILM KARTUN NARUTO

Artikel - artikel diatas benar - benar telah melenceng dari rencana awal untuk Blog Penghasil Uang ini. Tapi aku menikmatinya.

Dari sini aku mengambil kesimpulan, bahwa perencanaan blog itu perlu, tapi pelaksanaannya untuk blogku adalah kondisional. Hehehe... Yang penting Blog Penghasil Uang ini bisa benar - benar menjadi blog penghasil uang untukku.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...