Thursday, December 25, 2008

Berapa Sih Bayaran Dari Program PTC ???

Jika pertanyaan berapa sih uang yang bisa kita dapat dari bayaran program ptc, maka saya akan jawab tergantung dari berapa banyak orang yang bisa kita ajak bergabung dalam program ptc yang kita ikuti dari url refeal kita.

Semakin banyak orang yang kita ajak bergabung ke dalam bisnis ptc yang kita ikuti telah bergabung dan aktif dalam bisnis ptc kita, maka bonus dari pendapatan yang mereka terima akan menjadi besar, belum lagi jika mereka berhasil mengajak orang lain ke dalam bisnis ptc tersebut.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca saja postingan saya yang berjudul Cara Mencari Uang di Internet Selain Google Adsense, silahkan KLIK DISINI untuk membaca artikel tersebut.

2 comments:

  1. Makasih untuk postingnya bro, btw linknya sudah saya add, dan kalau bisa link saya dirubah dari abibakarblog.com jadi rumahabi.com dengan anchor text Busby SEO Test makasih ya dan salam kenal

    ReplyDelete
  2. Ok maz, nanti sore saya ganti, semoga menang eah

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...