Saturday, December 13, 2008

Aku Kalah Tarohan, dia teman chatku yang termanize

Tahun 2008 tinggal menghitung hari untuk kita tinggalkan, sebetule aku malu untuk menceritakan ini. Beberapa bulan yang lalu, yah sekitar 10 bulanan aq terpaksa menarik diri dari kehidupanku dan pekerjaanku di Semarang, balik kekampung halaman, untuk mengambil sebuah program belajar keahlian khusus.

Minggu - minggu pertama aq merasakan yang namanya kesepian, tapi untunglah aq bisa chatting dengam teman - temanku, tapi karena kesibukan mereka, kadang aku harus menunggu lama untuk mendapat balasan dari mereka.

Sementara, kelasku hanya jumat, sabtu, minggu hupss.. Sungguh sepi adalah suatu hal yang mungkin paling kubenci saat itu.

Hari - hariku kuisi dengan chatting by yahoo mesanger, dan juga belajar bisnis online dan mempelajari tentang seluk beluk google adsense dan cara mencari uang dari internet.

Aku ingat, ketika itu aku punya temen chatting (bukan temenku, cuman kenal di internet) dia anak blora dan kerja dijakarta. Orangnya si keliatane dari gaya kata - kata chattingnya adalah gadis yang ramah, supel, asik dan easy going. Saban hari, aku lewati dengan menyapanya. Loh apa hubungannya terus ma tahun 2008 yang hampir kita tinggalkan ?

Jadi gini, aku sama dia membuat permainan, kalo sampai akhir 2008 aku belum dapat kerja lagi aku kalah. Hehehe.. Tapi kesenanganku belajar tentang bisnis di internet, telah banyak menyita perhatianku, hingga aku melupakan permainan itu. Hehehe. Karen sudah lama juga aku lost contact dengan teman chattingku itu, yah sejak dia menikah, dia gak pernah online.

Dan sekarang aku ingat tentang permainan itu, apakah aku akan kalah dalam permainan ini ? Gak tau juga, sapa tau ada 9 cahya dari langit ( hehe hiperbola banget, maksudna bukan bener - bener ada cahya yang jumlahnya 9, tapi siapa tau tiba tiba dalam sisa waktu sebelum 2008 ini berakhir, lamaran - lamaran yang pernah kusebar ada yang nyangkut, hehehe itulah maksudku dari kata - kata 9 cahya turun dari langit *waduw.. Apa hubunganya ya cahya berjumlah 9 ma dapat kerja* iya deh besok - besok kalau nyusun kata - kata tak buat masuk akal dah.

Dan jika kali ini aku bener - bener kalah, kan masih ada di tahun 2009 cahya keberuntunganku hehe, semoga aja sie. Amien

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...