Sunday, March 29, 2009

Buku Impian Sebuah Solusi Motivasi Diri

Dalam postingan saya kemarin yang berjudul Hubungan Traffick Dengan Pendapatan Blog saya telah menjanjikan untuk postingan selanjutnya saya akan memberitahu pada Anda apa itu buku impian. Seperti yang telah saya tulis sebelumnya, bahwa saya mengenal istilah buku impian ini dari salah seorang temen saya yang aktif dalam sebuah MLM, Buku Impian adalh sebuah buku dimana disitu kita mengisi dengan impian kita.

Apa yang kita inginkan untuk kita dapatkan, kita kumpulkan dalam buku impian tersebut. Misal kita inginmempunyai mobil, maka kita cari gambar mobil kaya apa yang kita inginkan, kemudian kita gunting dan tempel dalam buku impian tersebut. Bukan hanya menempel saja, tapi kita buat target waktu kapan kira - kira kita bisa mencapai untuk memenuhi impian kita tadi. Jika kita sudah menentukan target waktu, maka berikutnya kita menyususn langkah - langkah apa yang bisa kita lakukkan untuk menembus deadline yang telah kita buat untuk diri sendiri tadi.

jadi kita harus disiplin, menepati apa yang telah kita tulis, memang si ini membuat kita tidak bisa bebas dengan waktu kita jia kita melakukkan apa yang kita planning, tetapi ini adalah latihan sikap yang teramat baik saya kira untuk berjalan dalam kehidupan ini. Hehe tentu saja impian kita bukan sukses di dunia saja bukan ???

Nah apa ada yang tertarik untuk mencoba membuat sebuah buku impian tentang impian - impian kita ??? Oh ya saya tekankan lagi, kata teman saya tersebut, impian itu beda sama khayalan, karena impian itu akan di ikuti dengan tindakan untuk mewujudkan impian kita tersebut, nah kalo khayalan ???

1 comment:

  1. Halo...,
    update keterangan blog tinggal submit lagi aja, ganti judul baru dan deskripsi baru. Kasih keterangan aja di deskripsi

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...