Monday, March 30, 2009

Males Posting Tiap Hari ???

Males posting tiap hari ??? atau ada alasan tertentu yang membuat kita tidak bisa memposting artikel baru tiap hari untuk blog kesayangan kita ???? Hahahaha gampang aja, ketika Anda sedang mempunyai waktu senggang dan memiliki banyak ide untuk di posting di blog Anda, maka jangan di posting sekaligus. Hehehehehe. Berhubung anda hari ini sedang lenggang dan mempunyai banyak ide untuk posting maka anda memposting 7 artikel sekaligus misalnya, tetapi untuk seminggu kedepan karena kesibukan dan tidak ada ide, Anda jadi tidak bisa menelurkan postingan - postingan baru untuk blog anda.

nah jika Anda pernah mengalami hal itu, maka salah satu solusinya adalah memanfaatkan fasilitas postingan terjadwal. Kita buat postingan - postingan secara terjadwal, kita atur kapan tanggak di publikasikan postingan kita itu, sehingga jika Anda hari ini pnya ide banyak sekali untuk postingan maka anda publikasikan satu saja hari ini, dan yang lain anda set jadwal peluncuran artikel anda tadi untuk besoknya, besoknya lagi dan besok - besoknya lagi. Gampang kok anda tinggal mengatur tanggal kapan postingan Anda ingin anda publikasikan di "opsi entry".

nah cara ini sangat bagus untuk digunakan buat teman - teman blogger yang tidak memiliki akses internet tiap hari. Nah jadi kita tidak perlu tiap hari posting tapi secara otomatis dengan menggunakan pengaturan postingan terjadwal ini, maka blog kita akan tiap hari terupdate walaupun kita membuka blog seminggu sekali, dan memberikan 7 artikel untuk djadwalkan sehari satu artikel yang terpublikasi di blog kita. So ?

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...