Wednesday, March 18, 2009

Mengucapkan terima Kasih Buat Refeall ku di PTC Klik Rupiah

Bisnis online ptc memang menyenangkan untuk di geluti :) hahahaha meskipun sampai sekarang saya belum merasakan pendapatan nyata dari program bisnis online PTC yang saya ikuti, maklumlah kan saya baru kenal Bisnis Online PTC baru kemaren - kemaren :)tIDAK SEPERTI BISNIS ONLINE PROGRAM ppc yang sudah menghasilkan uang nyata buat saya, meskipun jumlahnya tentu belum sebanding dengan pengeluaran internet saya, tapi saya masih memegang kemantapan bahwa binis online ppc bisa di andalkan.

Oh ya, dalam postingan ini saya mau mengucapkan terima kasih kepada refeal - refeal ku di PTC klik rupih, salah satu ptc lokal yang membayar dengan rupiah, dan membayarnya pun dengan transfer lewat rekening bank kita.

Ptc Klik rupiah memang memberikan kepada kita, hanya 100 perak per klik, tapi kalo sehari ada 5 klik aja berarti sehari kita dapat 5oo perak, kalau 1 bulan kita bisa dapat 500 x 30 = 15 ribu hehehehehe. lumayan kan ?????

Tunggu dulu, klik rupiah adalah salah satu ptc yang membayar 50 rupiah untuk tiap refeall kita melakukan klik, misal kita punya 5 refeal,dan tiap refeal klik 5 iklan perhari, maka jumlah pendapatan kita dari refeal kita perhari adalah 50 x 5 x 5 = 1.250 rupiah, lah kalo dalam satu bulan maka pendapatan dari refeal kita adalah 1.250 x 30 = 37.500 rupiah, di tambah dengan pendapatan kita dalam satu bulan 15 ribu rupiah, maka 37.500 + 15.000 rupiah = 52.500. Nah lo ???dalam satu bulan kita bisa pay out bukan ???? itu cuma kalo kita dapat 5 refeal, tapi bagaiana kalau kita punya 15 refeal ??? 20 refeal ??? Bisa jadi bertambah banyak kan potensi pendapatan kita.

Tapi ingat,,, agar kita tetep dapet duit dari klik yang di lakukan oleh refeal kita perharinya, maka kita tiap hari harus klik iklan di Klik rupiah. nah lo... gabung bisnis ptc klik rupiah ini gak memakan waktu banyak kok, karena kita cuma melihat iklan dalam durasi waktu sekitar 30 detik, jadi jika 5 iklan maka kita hanya memerlukan waktu sekitar 5 x 30 detik = 2,5 menit, di tambah loading yang lain - lain jadi hanya 3 - 4 menit untuk bisa memulai mencari duit dari internet dengan ptc klik rupiah ini. Masih Belum tertarik ??????? Kalau belum berarti ya sama kaya aku dulu pas pertama tau bahwa kita bisa dapat uang di internet hanya dengan menngeklik iklan saja. Jika itu yang anda rasakan, maka kalau boleh saya sarankan, kenali lebih jauh bisnis PTC, bukankah tak kenal maka tak sayang bukan ?????? hahahaha..... jadi ..?????

Silahkan di baca juga artikel yang lain :

Meningkatkan Pendapatan PTC
Bosan Main PTC dan PPC coba CPM ah

Artikel Ini Mungkin Yang anda Cari ???

Cara Menampilkan Status YM Kita Di BLog
Mengukur Kekuatan Blog Gratisan
Adsense For Domain, Apa itu ?

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...