Monday, February 23, 2009

Cara Menampilkan Status YM Kita Di BLog

Tadi saya sempat jalan - jalan ke situs - situs distro online, di situ saya melihat - lihat dan mengaggumi baju - baju koleksi distro tersebut, dan ternyata setelah saya jalan - jalan kesitu, eeee saya melihat status Ym ( yahoo messenger ) mereka keliatan di blog mereka, jadi kita tahu apakah status YM pengampu blog tersebut sedang ol apa tidak. berubung beberapa blog tersebut menampilkan status YM mereka adalah ol, maka saya sempat chatting dengan beberapa pengampu blog tersebut.

Nah melihat begitu pentingnya menampilkan status YM kita di blog untuk orang - orang yang menjadikan blognya sebagai ajang bisnis, seperti misal penjualan distro online, maka saya juga menggunakan kata kunci bagaimana menampilkan status YM messenger kita di blog pada google search engine, dan akhirnya saya menemukan blognya mas isnaini yang berjudul Tambahan Gambar untuk Online Status Yahoo Messenger dan mengingat mungkin belum semua tahu bagaimana si cara menampilkan status YM tersebut pada blog kita, maka saya kutipkan saja script yang dituliskan oleh mas Is pa da blognya untuk menampilkan status YM kita pada blog kita,

Berikut adalah scriptyang mas Is tuliskan untuk menampilkan status YM di blog, silahkan tinggal di kopi dan di pasang pada gadget html blog Anda.

Buat yang pengen menampilkan status YM anda diblog, silahkan ambil scriptnya di blognya mas is , KLIK DISINI untuk keblognya mas Is

2 comments:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...