Bagaimana Menyikapi Kegagalan Dalam Bisnis ???

Bagaimana menyikapi kegagalan dalam bisnis ???? pertanyaan itu yang kadang - kadang selalu menggelitik dalam hatiku, juga mungkin Anda sempat memikirkan Bagaimana si cara menyikapi kegagalan dalam bisnis kita. Kegagalan... adalah lawan kata dari kesuksesan buakan ? jadi jika seseorang tidak sukses dalam bisnisnya bisa jadi orang itu berada dalam kegagalan dalam bisnisnya.

Hehehe sedikit membahas tentang cara menyikapi kegagalan bisnis, aku jadi inget ama kegagalan cintaku ik wakakaka, Kalo menurut anda kegagalan bisnis ma kegagalan cinta tuh enteng yang manah ??? hehehehe... kalo aku sih gak mau ah milih salah satu dari kegagalan tersebut, baik kegagalan cinta maupun kegagalan dalam bisnis kita.

Oke kembali serius ni, saya sempat mendengar beberapa orang yang terjun dalam bisnis MLM, tentu saja ketika ikut seminar yang di adain oleh mlm tersebut, makannya buat kalian jangan ragu - ragu untuk ikut mlm, tapi aku gak nganjurin untuk ikut mlm uang lho ya hehehehe. (kembali) dalam seminar tersebut beliau menceritakan bagaimana awalnya begitu susah untuk mengajak orang bergabung dan membeli product mlm yang beliau ikuti, tetapi toh beliau gak mau menyerah, karena beliau mempunyai cita - cita dan keinginan yang kuat, tidak terpatahkan oleh orang - orang yang pesimis terhadap cita - cita beliau itu. Beliau yakin dan beliau pegang keyakinan itu. dan akhirnya beliau menjadi besar karena mlm tersebut, bahkan sekarang sudah menikmati pasif income dari situ.

Kembali ke cara mengatasi kegagalan dalam bisnis maka yang harus kita lakukan adalah

1. Mengingat. Ingat Siapa, ya ingat Dia yang kekuatannya serba TER..
2. Bertanya Langsung Pada Ahlinya dan Minta Saran
3. Kerjakan Jangan Hanya di Pikirkan
4. Berdoa, dan masih banyak lagi yang harus kita lakukan saat kita mengalami kegagalan dalam bisnis.

Emang mudah ngomong, tapi aku juga belum tentu bisa melakukkannya, makanya aku tidak menulis semuanya tentang apa yang harus kita lakukan ketika harus menyikapi kegagalan bisnis. Karena saya ulangi, memang sangat mudah bagi saya untuk hanya ngomong saja, karena saya yakin Anda lebih menguasai tentang biusnis anda dari pada saya dan Anda hanya mencari referensi tambahan dengan mencari cara menikapi kegagalan dari mesin pencari google. Apapun yang Anda pikirkan tentang olangkah - langkah yang telah terpikirkan oleh Anda dalam mengatasi kegagalan bisnis anda, maka hanya satu yang perlu anda ingat, yaitu lakukanlah, karena kebanyakan kita tidak tahu jawabannya jika kita tidak melakukannya.

Comments

  1. Saya setuju banget mas..

    berjiwa besar dalam menghadapi kegagalan dalam apapun termasuk bisnis akan memberi dorongan lain untuk lebih maju.

    Turn it into something good.

    Semua ada hikmahnya.

    Dan terima kasih atas linkingnya..

    ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment