Tuesday, February 3, 2009

Emangnya Apa Si Kelebihan Blog Ini ?

Hehehehe mungkin karena frustasi dengan pendapatan sebagai publisher iklan yang tidak naik naik, hahahaha makanya saya nekad aja membuat iklan sendiri buat para advertiser yang pingin pasang iklan di blog saya ini, itu kalo ada hehehe sapa tau aja ada yang minat pasang iklan.

Memang sih blog saya jadi keliatan sangat dipaksakan untuk mendapat uang dari internet dan keliatan tidak profesional banget, tetapi dalam bisnis itu lah yang kadang - kadang dapat terjadi. Kadang - kadang kita harus menjalankan planning B jika Planning A gagal bukan ? hahaha Bukan berarti saya telah gagal lho ya sebagai publisher, kan saya belum menyerah :p

Terus Pasti Anda Bertanya, emangnya apa sih kelebihan blog ini sampai berani beraninya menawarkan pasang iklan disini, ihiks ihiks... wah kalo ditanya tentang apa kelebihan blog ini tentu saja saya sangat susah untuk menjawabnya, karena memang blog ini malah banyak kekurangannya kok. Terus Apa dunk yang didapatkan para pemasang iklan blog ini kalau emang nantinya blog ini mendapatkan iklan ? Nah kalo gitu pertanyaannya maka saya malah akan mangatakan bahwa justru sayalah yang sangat terbantu dengan iklan yang ada kalau emang blog ini nantinya dapat iklan, kenapa demikian ? Ya karena saya jadi mempunyai bahan untuk memposting postingan blog ini. kan saya akan memposting beberapa postingan yang sesuai dengan iklan yang ada hehehe jadi gak bingung lagi mau ngebahas tentang apa disini gitu....

Wah ngomong - ngomong soal bisnis internet, dah lama aku gak mencari formula jitu nih untuk google adsenseku :( sedih deh :) Tapi aku tetap semangat kok buat tetep mencoba mencari duit dari internet dari blog ini. Bagaimana Dengan Anda ?

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...