Obat Putus Cinta, Tak Hanya Diam

6:07:00 AM

Obat Putus Cinta, Tak Hanya Diam, mungkin judul ini aneh, kaya judul laguna PADI yang berjudul Tak Hanya Diam wakakakaka. terus apa hubungannya lagu PADI tersebut dengan obat putus cinta, wew gak ada hubungannya. Kan biasana ni ya kalo orang yang sedang putus cinta biasanya jadi males makan, males maen maen atau jalan jalan. Ya itu karena disebabkan putus cinta. Nah makanya saya kasih judul Obat putus Cinta, Tak Hanya Diam.

Dalam artikel BLOG PENGHASIL UANG INI tidak hanya menulis tentang cara mencari uang di internet saja, tapi juga beberapa kali saya telah memposting seperti postingan saya kali ini yang saya kasih judul Obat Putus Cinta, Tak Hanya Diam. misalnya dalam postingan saya yang berjudul Bangkit Kembali Setelah Putus Cinta atau pada postingan saya yang lain yaitu Mencari Obat Patah Hati ? ini tentang patah hati maka gak ada salahnya kalo sekarang saya memposting tentang putus cinta dan obat putus cinta.

CINTA adalah bagai sebagaian orang adalah segalanya. dan kalau merasakan putus cinta atau patah hati, seakan - akan dunia ini kiamat, wadaw,,,,,, Bagaimana dengan saya ??? Hehehehe kalo saya sih udah keseringan merasakan putus cinta ma patah hati hehehehe, tapi ya tetep aja gek enak dirasain di hati. :p

Melihat pengalaman saya ketika putus cinta, maka saya bisa nulis disini dengan judul obat putus cinta, tak hanya diam. Kebiasaan saya ketika merasakan putus cinta adalah selalu mendramatisir keadaan, merasa menjadi orang paling nelangsa wakakaka, jadi buat kalian yang ngrasain putus cinta, jangan ulangin deh kesalahan yang aku lakuin. dari pada kalian bengong mikirin cinta kalian yang udah putus di tengah jalan, mending kalian berusaha mencari obat untuk pustus cinta tersebut. Hal - hal yang bisa kalian lakuin dan di harapkan bisa menjadi obat putus cinta adalah sebagai berikut :

1. Menerima Dengan Lapang Dada,Memang mudah bagi saya untuk bilang menerima putus cinta dengan lapang dada sebagai obat putus cinta, tapi saya tahu betul bahwa untuk melakukan hal ini buat yang lagi ngalamin putus cinta adalah satu hal yang mungkin teramat sulit melakukan hal ini untuk mengobati putus cinta tersebut. Jadi berusahalah mencoba menerima putus cinta tersebut yah.

2. Jangan Hanya Diam nah ini baru yang Jangan Hanya Diam. Pada awal awal ketika merasakan putus cinta, ini juga sulit untuk dilakuin. Untuk megobati nya kita harus sedikit memaksakan pada diri kita untuk beraktivitas, mencari kesibukan. Kalo sedikit paksaan juga ak bisa mengobati rasa putus cinta maka diperlukan banyak paksaan hehehe jadi gak sedikit lagi.

Kaya kayae cuman ini yang bisa aku tulis utuk ngisi postinganku tentang obat putus cinta, tak hanya diam, bila ada salah kata kata mohon di maafkan ya. so senyum dunk :)

You Might Also Like

3 komentar

  1. Yups... jgn stress klo ptus cnta atw dtolak.. Hehehehe

    ReplyDelete
  2. ya... tulisan seperti ini diposting lagi...aku kan dah pernah bilang, sederhana aja kok, obat putus cinta ya jatuh cinta lagi, hehehehe....(masokis *set-mode-on)

    by: urma_fie

    ReplyDelete
  3. thx gan tipsnya, putus cinta emang bikin semangat jadi ilang :(

    ReplyDelete

Followers