Tuesday, February 24, 2009

Mencari Info Lowongan Kerja Dari Google Search Engine

Google search engine adalah mesin pencari yang dapat digunakan untuk mencari berbagai informasi di internet, seperti salah satunya adalah mencari lowongan pekerjaan. Tetapi, jika kita mengetikaan kata info lowongan pekerjaan di google search maka akan kita lhat begitu banyak web site maupun blog yang memberikan informasi adanya lowongan pekerjaan.

Tapi coba lah menggunakan kata kunci yang lebih spesifik dalam mencari info lowongan pekerjaan, seperti "info lowongan kerja maret 2009" atau "info lowongan kerja terbaru maret 2009". atau yang lebih menjurus pada pekerjaan yang anda minati misal "info lowongan kerja fresh graduate" terus yang lain misalnya "lowongan kerja maret 2009" + tenik sipil atau misal "informasi lowongan kerja terbaru" + akutansi + semarang.

Tanda kutip di atas adalah ada maksudnya. Jika anda mengetikan kata Info lowongan kerja + teknik elektro di google search, maka hasil pencarian google akan beda jika anda mengetikkan kata "info lowongan kerja terbaru" + teknik elektro.

Jika Anda sudah mencoba menggunakan kata ku nci tersebut di google dengan atau tanpa tanda kutip, maka menurut anda lebih spesifik yang mana hasilnya ???

Misal Anda mencari info lowongan kerja terbaru di surabaya atau semarang maka anda bisa mencoba menggunakan kata kunci "info lowongan kerja trbaru" + semarang atau "info lowongan kerja maret 2009" + surabaya atau "info lowongan kerja februari 2009" + teknik + surabaya.

Oke.... ??? selamat mencari informasi lowongan pekerjaan ya. Semoga sukses.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...