Wednesday, February 18, 2009

Kangen Film Kartun Naruto

Aku pernah memposting tentang film kartun naruto yang aku kasih judul AKU SUKA FILM KARTUN NARUTO. Dan sempat postinganku itu menduduki halaman pertama google SERP dengan keyword " film kartun naruto ". Ternyata sempat juga membawa beberapa trafic pengunjung ke blog saya ini.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa agar blog kita bisa menjadi blog penghasil uang untuk kita, maka salah satu hal yang perlu kita perhatikan adalah mengusahakan agar mendapat banyak traffic pengunjung ke blog kita. Makanya saya merasa kehilangan begitu artikel saya tentang film kartun naruto sudah tidak ada lagi di halaman pertama maupun ke dua dari SERP google engine.

Oleh karenanya saya menelurkan postingan ini dengan harapan agar postingan saya yang berjdul aku suka film kartun naruto dapat melonjak kembali rangking nya hehehehehe.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...