Saturday, February 14, 2009

Melihat Kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia, Bisakah Blog Gratis Mengalahkan Domain Berbayar

Dulu, ketika saya domain blog penghasil uang ini, yang ternyata telah pernah di miliki oleh seseorang, saya sempat down banget. Begitu susahnya blog ini masuk ke google search engine, kecuali nama blogna ditulis lengkap http://blogpenghasiluang.blogspot.com gitu baru bisa terindeks google. sekitar hampir satu bulan lebih keadaan berlangsung seperti itu, tapi pada suatu hari dengan mengetikan kata Blog Penghasil Uang
pada mesin pencari google akhirnya saya dapat menemukan blog ku ini pada halaman pertama, mesti urutan 9 apa 10 aku lupa. Dan aku belum mengerti kenapa hal ini bisa terjadi.

setelah huntuin ke blognya para pakar SEO, saya merasa jatuh hati pada blognya Mas Haryanto disana dia dengan jelas menuiliskan tentang dasar - dasar SEO untuk pemula, cara mencari uang dari internet dan juga masalah seputar google adsense yang sampai sekarang saya masih terus belajar disana.

Kok kaya kayanya gak ada hubungannya nih ya sama judulnya, kan judul postingan ini adalah "Melihat Kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia, Bisakah Blog Gratis Mengalahkan Domain Berbayar". sebetule ada sih, pada kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009 tersebut adalah kontes seo untuk keywoard ya itu tadi kampanye damai pemilu Indonesia 2009. Dan yang mengikuti banyak lho ada yang makai blog gratisan atau pun domain berbayar. Disini akan kitalihat nanti apakah blog gratisan dapat mengalahkan domai berbayar ya.

Oh ya saya sudah menelurkan 2 postingan untuk meramaikan kontes kampanye damai untuk pemilu Indonesia 2009 ini. Yang pertama adalah postingan berjudul sesuai keywoard yang di bidik dalam kontes tersebut, yaitu Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dan yang berikutnya adalah Pemilu Indonesia Hampir Di Depan Mata. ternyata susah juga menembus keyword tersebut hehehehehe. Tapi aku tetep semangat .. semangat dan semangat... okeh...

artikel yang berhubungan :
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Pemilu Indonesia Hampir Di Depan Mata

2 comments:

  1. Blog gratis bisa ngalahin yang blog berbayar, Mas. Saya yakin itu. Malah kayaknya blog gratis seperti wordpress atau blogspot lebih mudah untuk optimasi. Tetapi resikonya kalo ada yg melaporkan ke penyedia blog gratis (khususnya wordpress) bisa-bisa blog kita disuspend

    ReplyDelete
  2. Bisa aja kok blog gratisan mengalahkan blog berbayar...semangat....

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...