Saturday, February 14, 2009

Pemilu Indonesia Hampir Di Depan Mata

Sebentar lagi Indonesia akan melaksanakan pemilu di tahun 2009 ini, Pemilu ini tentunya akan menyerap begitu besar dana keuangan. Oleh karenanya pada pemilu Indonesia Tahun 2009 ini di harapkan akan benar - benar menjadi pemilu yang dapat menghasilkan pemimpin yang akan bersama - sama dengan rakyat indonesia mewujudkan pembangunan Indonesia dan tentunya demi kesejahteraan masyarakat Indonesia tanpa terkecuali. Dan diharapkan dalam proses kampanye akan berjalan dengan damai dan signifikan.

Mengingat sekarang begitu banyak partai yang mengikuti pemilu pada tahun 2009 ini, dan tentunya semua partai akan bersaing untuk mendapatkan suara yang signifikan dalam pemilu nantinya, maka di harapkan suasana damai dan kondusif dapat tercipta, tanpa profokasi dan reaksi yang dapat membuat hilangnya suasana damai tersebut. Karena akan sangat eman - eman jika pemilu yang sudah meyerap dana yang tidak sedikit harus tercoreng dengan hal - hal seperti itu.

Pentingnya kampanye damai untuk pemilu indonesia 2009 ini perlu di galakkan, agar rakyat dapat memilih dengan tenang sesuai pilihan mereka. dan seperti yang sudah saya tulis pada postingan saya berjudul "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" bahwa para blogger pun sedang banyak yang mengikuti kontes SEO dengan fokus target pada kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
. Jadi, gak ada salahnya lah saya juga meramaikan kontes tentang kampanye damai untuk pemilu indonesia di tahun 2009, dan juga sekalian melakukan kampanye untuk terciptanya pemilu yang damai baik pada masa kampanye atau pun pada proses pemilu untuk kemajuan bangsa Indonesia kedepan. So ?

Artikel yang berhubungan :
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...