Friday, February 27, 2009

Aku Kok Malah Takut Pasang Chat Box Ya

Memasang chat box pada blog kita, di maksudkan agar kita bisa berkomunikasi dengan teman - teman blogger yang lain, menyambung tali silaturahmi dan pengusir rasa ngantuk ketika harus bekerjamalam hari memikirkan postingan untuk blog. Dengan memasang Chat box pada blog kita maka kita bisa guyon, saling mengunjungi jadi serasa ada temen dimalam hari.

Tetapi ternyata saya malah takut memasang chat box di blog ini, apa alasannya... ? Saya bekerja sebagai publisher, jadi saya di gaji oleh pemasang iklan di blog saya ini atau dengan kata lain saya mempunyai kesempatan untukmendapatkan uang dari iklan yang ada di blog saya ini.

Beberapa waktu yang lalu, saya mendapati di chat box saya pesan yang secara jelas menuliskan bahwa dia sudah mengeklik iklan saya, dan menginginkan agar saya mengunjungi blognya dan mengeklik iklan yang dia pasang di blognya. Bukannya saya tidak tahu berterima kasih. dan saya pun terpaksa ke blog nya dan mengeklik iklannya, dengan satu pesan hanya untuk waktu ini, jangan di ulangi lagi. eh dia nulis lagi terimakasih dan dia dah ngeklik iklan lagi, saya di suruh kembali mengeklik iklannya lagi. Haduh haduh......

sekarang bayangin coba, gimana kalo orang yang pasang ikla di blog saya itu liat pesenna dia, Padahal saya berusaha untuk menghindari saling tukar klik, biarlah seandainya uang yang di hasilkan dari iklan iklan yang ada dari kumpul blogger misalnya cuman 300 perak perhari, tapi saya senang karena saya tidak bermain curang.

lha mbok yo mikir dikit, kalo mau klik iklan ya klik aja, jangan ngarep saya harus klik balik iklan nya hehehehehe... :) Yang besar secara alami, pasti akan lebih bertahan lama.

Pada awal pertama ngeblog, alasan saya adalah karena uang. tapi setelah mendapatkan bahwa mencari uang di internet dari blog bukanlah hal yang bisa dilakukan semudah membalikkan telapak tangan, saya sempat frustasi. 1 tahun lebih saya belum merasakan uang dari blog saya, karena blog saya boleh dikatakan mandul. blog - blog saya telah saya deled, Hingga akhirnya saya kembali ngeblog dengan menulis di blog ini dan target saya sekarang bukan uang, tapi duit wakakakaka Sama aja ya hehehehe. ( bercanda bos ). Target saya adalah saya ingin punya blog yang sesuai dengan blog kriteria saya. Alhamdulillah akhirnya saya merasakan jerih payah saya, yaitu transferan dari kumpuol blogger, ini pernah saya tulis dalam postingan saya yang berjudul Bayaran Pertamaku Dari Kumpul Blogger gak banyak si cuman sekitar 60an ribu, tapi itu membuat saya tambah bersemangat lagi.

Jika Anda jadi saya apakah Anda akan mempertahankan chat boxterpasang di blog saya ? terima kasih

5 comments:

  1. Waduuuuhh...,
    kalo gitu masih ada aja orang yang bersemangat skongkol bikin click fraud,

    ck..ck..ck..ckk..

    seo-nya aja digenjot buat ningkatin traffic,

    bener gak sih ..?

    ReplyDelete
  2. wah boz... aku gak bisa teknik SEO ik bantuin dunk

    ReplyDelete
  3. walah..., ngga kebalik?

    jo ngono to....

    pa mending chatboxnya mbok diaktifin lagi bos?

    coz comment posts kalo malem bisa jadi chatbox juga yah?

    ha..ha..ha...

    ReplyDelete
  4. hehehe makasih mas, dah nemenin aku, bentar lagi aku juga tidur. kurang 3 postingan. hahahaha. hu uh chat box na masih aku pertahanin owk

    ReplyDelete
  5. ilmu bertambah setelah mengalami dan selalu membekas bila di rasakan ,tapi saya belum pernah ngalamin ,malah mau masang cat box di web tapi ga tau caranya....makasih banget bagi-bagi pengalamannya nya..bos

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...