Monday, February 16, 2009

Kampanye Pemilu Damai Indonesia 2009

Melihat kontes tentang kampanye damai pemilu indonesia 2009 sangat lah menyenangkan. Apa lagi memang saat ini Indonesia mau menghadapi pemilu. ya Pemilu. tentunya kita berharap pemilu indonesia 2009 akan berlangsung dengan damai, mengingat betapa banyak partai di indonesia yang mengikuti kampanye pada pemilu 2009 ini bukan ?

Semoga aja dalam kampanye untuk pemilu di indonesia pada 2009 ini akan berlangsung damai, tidak ada gesekan antara partai. sehingga jika kampanye pemilu indonesia berjalan dengan damai di harapkan pada pemilu nantinya rakyat akan memberikan suara terbaiknya demi kemajuan bangsa indonesia kedepannya, tentunya mulai tahun 2009 sampai 5 tahun kedepan.

Indonesia sudah beberapa kali melakukan pemilu dengan multi partai, dan secara umum kampanya - kampanye yang dilakukan partai - partai tersebut berjalan dengan baik. Sehingga bukan lah hal yang sulit diharapkan agar kampanye pemilu indonesia tahun 2009 ini akan berjalan dengan baik lagi, seperti kampanye pemilu Indonesia sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...