Tuesday, February 24, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Saya Pernah memposting Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 pada postingan sebelumnya,dan sekarang saya juga memposting degan judul yang sama Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Judul Yang sama dalam blog yang sama dalam satu bulan.

Kenapa saya memposting postingan dengan judul Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 lagi, padahal postingan dengan judul tersebut pernah saya posting disini. Tidak lain karena saya ingin tahu bagaimana url yang terbentuk untuk postingan Kampanye damai Pemilu Indonesia kali ini, apakah sama dengan alamat url untuk postingan Kampanye damai pemilu indonesia 2009 yang lalu ???

Jadi Jangan salah, di postingan ini, meski judulnya memngambil nama kampanye damai pemilu indonesia 2009, tapi tidak ada berita tentang pemilu, tentang kampanye maupun partai partai yang ikut pemilu indonesia di tahun 2009 ini. Jadi slahkan Anda melihat sendiri alamat url ini, meski judul sama, bulan sama dan alamat blog yang sama, maka alamat url nya akan beda.

Silahkan di lihat alamat url posting ini, dan bandingkan dengan postingan saya yang berjudul Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang INI.

Hehehehehe Artikel Untuk Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

1 comment:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...