Total Pageviews 7 hari

Dapatkan Info Artikel Terbaru Via Email, Masukkan Emailmu Dikolom Bawah Untuk Berlangganan!

sttt Ada Yang Mencari Cara Mencontek Dalam Ujian Nasional

10:40:00 AM

Stststs jangan keras keras ternyata ada loh yang mencari "cara curang dalam ujian nasional" alias cari cara buat nyontek dalam ujian nasional. Hehehehehe :) Kok bisa ??? pas itu kan aku lagi jaga warnet, terus... eh ada pelanggan datang minta dicariin tentang cara - cara mencontek saat unjian nasional 2009. Nah looo ?????

Untung aku ujian nasionalnya gak sekarang, kalo dulu jaman ujian nasionalku kayana gak ada nilai minimum lulus yah, kalo ada juga belum sampai nilai 5 hehehehe soale ada mata pelajaran yang nilaina 3 lulus owk Hehehehe.... semakin tinggi nilai yang di tetapkan dalam standar kelulusan dalam unian nasional ternyata membuat anak - anak menjadi ketakutan dan gak PeDe meski gak semua, mungkin hanya berlaku untuk beberapa orang aja sih. Ketika saya tanya kenapa sih mencari cara curang and cara nyontek saat ujian nasional di internet, apa jawabana "wah mas kalo ujian nasional gak boleh cuman Pede mas" nah Lo ????


Ya karena peristiwa itu, saya pikir saat - saat mendekati ujian nasional ini bakal banyak orang yang mencari cara mencontek buat ujian nasional, ya itung - itung survei bener gak sih banyak yang nyari artikel tentang cara menyontek dalam ujian nasional 2009" kalo nembak keyword ku tentang "cara mencontek dalam ujian nasional" bisa tembus di om google entar kan kalo ada yang masuk dengan keyword cara mencontek pada ujian nasional atau cara jitu menyontek ujian nasional bisa nemuin blog ini (ini Kalo nembak keywordna "cara Mencontek pada ujian nasional" ini berhasil lho ya, kita tunggu aja di pantauan pengunjungku. hehehehe

You Might Also Like

1 komentar

  1. wah..wah...,
    fenomena lama tapi ya asyik juga diomongin yah..

    Dulu saya ngga bisa nyontek karena ndilalah nama depan saya di awali huruf "W" sehingga duduk mesti di urutan depan...

    Ohh... nasib namaku......

    ReplyDelete