Friday, March 6, 2009

Musik dan Kenangan

Musik, ya musik. Sebuah alunan rangkaian nada yang membentuk suatu lantunan nada - nada yang tersusun dengan sedemikian rupa ternyata memiliki sebuah kekuatan yang teramat kuat untuk membuatku sekejap teringat akan sosokmu.

Seandainya aku bisa menulis seperti ketika pengarang lagu terkenal membuat sebuah musik dan lagu dari hati mereka, lama teringat dalam hati. Bisakah blog ku menjadi seperti itu, seperti lagu - lagu kenangan koes plus ataupun lagu kenangan "mother How Are You Today". Jika saja aku bisa membuat blog ini menjadi seperti itu, wah aku pasti tidak takut 10 tahun lagi blog ini akan kehilangan pengunjung hehehehehe :) mungkin akan ada yang ingin bernostalgia dengan blog penghasil uang ini. Tapi bisakah ????

Saya sering membaca artikel - artikel yang ada di surat kabar dan majalah, tetapi kadang - kadang saya memutuskan untuk tidak mneruskan membaca artikel tersebut jika setelah membaca pada beberapa paragraf pertama begitu membosankan. saya jadi teringat dengan blog penghasil uang ini, apa yang di rasakan oleh Anda - Anda yang kebetulan menemukan artikel saya ini ??? Beberapa pengunjung blog ini melewati jalur google search untuk mengakses blog ini, dan saya tidak bisa membayangkan jika ternyata mereka masuk melihat blogku, kemudian load untuk blog ku lama dan berat kebanyakan iklan, terus udah gitu isi na gak bermutubanget :( haduh haduh gimana ya kalau gitu ????

Jadi kalau gini mana yang harus kita pilih ??? traffick atau pembaca setia ??? Oh ya bahkan blog ini belum mempunyai pelanngan setia ik hehehehe :p tapi dari traffick blog sudah pernah menghasilkan uang sekitar 50an ribu :p Jadi cita - cita saya membuat blog ini sebagai Blog Penghasil Uang boleh di katakan sudah terwujud.

Ngomong - omong soal musik dan blog, ternyata ada beberapa kesamaan, yang pertama seperti selera pasar, atau dalam musik kita kenal istilah yang fanatik musik, seperti aliran punk, grunge dan grindcore, blog pun punya karakter untuk penggemar blog - blog mereka bukan ????

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...