Tuesday, March 24, 2009

Rencana Yang Terprogram

Saya ingat, beberapa bulan yang lalu saat saya sendang berchatting ria denga salah satu saudaranya temen saya yang menggeleti bisnis pulsa online, ketika itu saya sedang senang - senangnya belajar tentang google adsense, hehehehe meski sampai sekarang saya juga masih tetep seneng mempelajari tentang google adsense. Ketika itu kami membahas tentang multi level marketing (MLM) tentang ilmu motivasi yang di dapat dan penerapan dalam kehidupan kami beik kehidupan bisnis maupun kehidupan pribadi kami.

Kemudian saya menceritakan tentang google adsense kepada dia, setelah itu dia tanya
"kamu dapat berapa dari google adsense perhari ?" setelah saya jawab hanya .,.. dia meneruskan pertanyaan lagi
"Berapa biaya yang sudah kamu keluarkan untuk internetnya ?" Saya jawab ya satu bulan hampir 500 ribu hehehehe, itu dulu kalo sekarang satu bulan 1 juta lebih dan belum dapat apa apa dari google adsense :)

Kemudian kami membahas tentang sejarah primagama, terus sejarah SSC dan sejarah orang - orang besar yang dia ketahui, salah satunya adalah salah satu master mlm. :)

Dia berbicara banyak, tentang sikap, tentang impian dan tentang target. Rencana yang tertarget. Dia mengatakan berulang - ulang tentang Rencana yang tertarget. Ketika saya ditanya dia tentang "bagaimana target saya sebagai seorang publisher adsense ?" itu yang tidak bisa saya jawab. saya belajar, belajar dan belajar, merencanakan tapi tidak punya target untuk rencana tersebut.

Saya jadi ingat ketika harus bekerja di bawah dead line. Ya ketika kita bekerja dengan tekanan dead line. Apa yang terjadi ??? segala pikiiran kita, egala tindakan kita akan terfokus kepada batas akhir dari the final projek kita. Hahahaha, pernah saya coba dengan deadline yang saya buat sendiri, kenapa ya beda kalo dead line tersebut di berikan oleh atasan kita. Kenapa saya tidak bisa mengambil sikap yang sama untuk deadline yang saya buat untuk diri sendiri dengan ketika saya mendapatkan dead line dari kampus misalnya.

Rencana yang tertarget
yakata itu sangat mudah saya ketikkan disini atau saya ucapkan kembali ketika ada teman meminta masukkan dari saya, tapi rencana yang tertarget kenapa begitu susah banget untuk di terapkan. saya dulu mempunyai target yang saya buat sendiri untuk blog ini , agar blog ini bisa benar - benar menjadi blog penghasil uang untuk saya, misalnya setiap hari saya harus minimal meninggalkan 20 koment di blog teman - teman lain, tapi ternyata hanya pada beberapa hari saja saya melakukan rencana tersebut, dan akhirnya Babar Blas ora kelakon. Hehehehehe...

Dan sekarang apa target blog saya ini ??? hahahaha sekarang sih gak muluk - muluk, aku pengen blog ini bisa mendapat PR 3 untuk 3 bulan kedepan, dan untuk itu saya harus menyusun target - target yang harus saya lakukkan untuk menuju target saya untuk Blog Penghasil Uang. Kenapa PR 3 ??? karena aku menginginkannya.

hehehe udah ah kok malah jadi cerita tentang rencana akan blog ku ini ya :) tape dech........ mungkin untuk saat ini saya harus puas dengan pendapatan blog ini yang sekitar kurang lebih seribu rupiah perhari, tapi saya sangat senang jika mengetahui ada pengunjung memasuki blog saya ini, gak tahu kenapa. Ya udah ah, aku mau blogwalking dulu. 10 koment perhari di blog lain.. hehehehe :p

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...