Sunday, March 8, 2009

Iklan :)

Kadang - kadang saya teringat ketika kecil, salah satu acara telivisi yang kami (saya dan teman - teman) sukai adalah wiro sableng yang di tanyangkan di rcti. saat itu telivisi belum merata di setiap rumah, tidak sepert sekarang. Kalaupun ada juga masih jarang yang bisa menangkap RCTI palingan cuman TVRI. Setiap minggu kami pasti sudah stand by di rumah tetangga dan untuk melihat aksi wiro sableng si pendekar 212.

Karena waktu itu wiro sableng merupakan salah satu acara yang banyak penggemarnya seperti Yoko dan bibi lung alias the return of the condor horeos, maka bisa di pastikan iklan dalam kedua acara tersebut sangat banyak. Bahkan kadang - kadang kita sampai jemu menunggu iklan sponsornya selesai dan acara nya dilanjutkan.

Tetapi apa yang terjadi sekarang... ??? Hahahaha kenangan tentang iklan itu terlupakan, yang ada sekarang justru saya menerapkan banyak iklan itu untuk blog saya. Lihatlah... bukan kah iklan di blog saya bisa terlihat dengan jelas, sekilas saja bisa di bedakan mana yang iklan dan mana yang isi postingan.

Atau, malah sebetule blog ini 75% adalah iklan dan postingannya hanya sebagai pelengkap saja :p Wah tak tahulah saya. Tetapi memang kalau di ikirkan antara iklan, media dan penikmat memang saling membutuhkan bukan ???? Iklan bisa membuat kita mendapatkan uang dari internet, pemasang iklan juga bisa mendapatkan pemasukan dari pembelian atas product yang dia iklankan, dan penimat bisa menikmati apa yang di suka karena ada pemasang iklan yang akan meberikan dananya untuk apa yang penikmat suka. Bingung nggak Anda ???????

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...