Total Pageviews 7 hari

Dapatkan Info Artikel Terbaru Via Email, Masukkan Emailmu Dikolom Bawah Untuk Berlangganan!

Paid Review, Bakat Nulispun Bisa Jadi Duit ?

7:23:00 PM

Mungkin beberapa dari kita pernah menginginkan tulisan kita dapat enembus meja redaktur, melewati proses editing dan akhirnya bisa tampil di majalah kesayangan kita, kemudian kita akan membeli majalah tersebut, dan dengan riang kita menunjukan tulisan tadi kepada keluarga kita dan teman - teman kita, terus lagi majalah tersebut kita laminating dan kita masukkan ke dalam peti khusus untuk kenang - kenang an :) Ini mungkin lho ya.... mungkin :)

Tapi sayangnya, tidak semua kita bisa merasakan kenikmatan tersebut, Tapi bukan kah dalam hidup selalu aja ada jalan pintas jika jalan utama buntu bukan ??? Kita menganal planing A, Planing B dan Planing C dan seterusnya hehehehe. Jika artikel artikel kita tidak bisa termuat dalam surat kabar, maka fasilitas blog gratisan pun bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengorbitkan tulisan tulisan kita yang selama ini selalu kembali dengan sedikit coretan koreksi hikz hikz hikz jadi ingat pas nyelesein Tugas Akhir ik.

Terus kemudian bagaimana masalah honor, siapa yang memberi kita honor untuk tulisan kita di blog kita ??? bukan kah jika tulisan kita termuat di majalah maka pasti ada honor yang kita dapatkan. Hohohoho jika masalahya cuman honor, Kalian bisa kok dapat honor untuk artikel kalian di blog kita, gimana caranya, ya kalian tinggal daptar aja di program paid review, ini saja saya baru daftar program paid review dan sedang menunggu pemberitahuan apakah diterima apa tidak. Jadi ???????

You Might Also Like

2 komentar

  1. iya jg sih mas, klo aq sih pengennya, iya bener kerja online, tapi yang kita kerjain tuh bener2 nyata,contohnya yah kaya' mas tadi "review".
    selain itu ada usulan lain ndak mas....?

    ReplyDelete
  2. pngen bgt sch mas ikut kerja online,, tp msih tkut ... lw jelas2 kya yg mas alami sch enak juga.....

    ReplyDelete