Tuesday, March 24, 2009

Apa Yang terjadi Pada Komisi Gratis ????

Komisi Gratis, sebuah program bisnis online yang pernah saya tawarkan kepada rekan - rekan semua ternyata beberapa hari ini tidak dapat saya buka,dan ada pernyataan dari rumah web yang menyatakan bahwa url tersebut telah suspend. Apa Yang terjadi pada komisi gratis sebenarnya ????

Sebetule mau saya ambil hasil print screen tentang pernyataan suspend web komisi gratis beberapa hari ini, tapi malah menuh - menuhin postingan ini. saya jadi bertanya - tanya apa yang terjadi pada komisi gratis ??? Apa mungkin komisi gratis sedang upgrade atau yang lebih parahnya apa komisi gratis itu scam ??? Kalo iya aku jadi gak enak sendiri ama teman - teman semua yang sudah gabung di program bisnis online gratis, komisi gratis melalui url refeal saya. saya minta maaf. tapi semoga saja komisi gratis bisa terus bertahan, karena jujur meski saya belum menghasilkan uang di komisi gratis, tapi.. setidaknya dengan bergabung di komisi gratis saya telah dapat mendownload beberapa e book yang bagus - bagus dengan gratis di komisi gratis. Selain itu Url blog saya juga teriklankan dengan gratis di komisi gratis, jadi saya menyayangkan jika web komisi gratis suspend.

Kalau teman - teman semua bagaimana pendapatnya ???

2 comments:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...