Benarkah Google Adsense Sudah Tidak Jaman ????

4:42:00 AM

Saya sangat kaget saat mendapati ada tamu blogku meninggalkan sebuah kata - kata ini di shoutmixku "Google adsense udah ngak jaman,saatnya anda memetik hasil dari website anda sendiri,gabung di komunitas kami" Padahal saya menggunakan nama "pencari cara sukses adsense" dalam blog ini. Ada satu pertanyaan besar pada benak saya, ketika membaca pesan yang dia sampaikan, saya klik linknya dan apa yang saya dapatkan ??????

Hahahahahaha hanya sebuah Web Bisnis semacam duplicate web, hahaha apa jadinya ketika blog walking hanya sebagai ajang spam :(. Udah gitu kok bisa bisa nya dia nulis kata kata "Google adsense udah ngak jaman,saatnya anda memetik hasil dari website anda sendiri,gabung di komunitas kami"

Ada beberapa kalkulasi pada diri pemikiran saya yang mencoba meraba apa yang dialami oleh SI peninggal pesan tersebut di blog saya ini.

1. Dia sudah putus asa dengan usahanya mencari uang dengan menjadi seorang publisher google adsense, hingga dia mengeluarkan statment yang tak beralasan seperti ini "Google adsense udah ngak jaman,saatnya anda memetik hasil dari website anda sendiri,gabung di komunitas kami"

2. Dia adalah seorang yang memposisikan diri sebagai seorang netter, tapi tidak bisa menguasai bagaimana strategi internet marketing yang elegan tanpa melakukan spam di chat book teman - teman blogger, apa bayangan anda ketika mendapati ada pesan dikotak chat di blog anda, sudah ngejelek - jelekkin apa yang sedang diperjuangkan, kemudian setelah kita ikuti link yang dia tinggalkan, ternyata adalah sebuah duplicate web yang, menawarkan program bisnis online.

saya mengakui bahwa memang sampai saat ini saya belum berhasil mendapatkan apa - apa dari google adsense, tapi saya tidak akan meninggalkan pernyataan konyol yang mengatakan bahwa "Google adsense udah ngak jaman, saatnya anda memetik hasil dari website anda sendiri,gabung di komunitas kami".

Apa saya sedang marah ??? ya saya marah, sampai - sampai saya melupakan kaidah tentang marah, "Jika kita marah, maka tanyakan pada diri kita, pantaskah ini membuat kita marah ??" saya saat menulis ini juga melupakan penerapan dari teori menyimpan surat ketika sedang di tulis dalam keadaaan marah, dan kemudian baru di baca lagi sekitar 3 hari lagi. Harusnya ketika postingan ini sudah saya buat, saya akan men save dulu kemudian 3 hari lagi saya baca, dan jika itu saya lakukan maka kemungkinan besar postingan saya ini tidak akan terbit di blog saya. Tapi tidak, saya telah melupakan semua itu, karena saya membuat artikel ini dalam keadaan marah, dan saya akan langsung publikasikan setelah selesai.

Kok bisa - bisanya ada orang yang menuliskan "Google adsense udah ngak jaman,saatnya anda memetik hasil dari website anda sendiri,gabung di komunitas kami" di shout box saya, padahal saya menggunakan nama blogger "pencari cara sukses adsense" ckckckckc, di tambah lagi dia cuma nyepam waduw waduw.... ternyata tidak semua promosi info bisnis di lakukan secara elegan ya :)

Artikel yang berhubungan :
Membuat Blog Penjualan Untuk Bisnis Kita
Promosi Gratis Untuk Blog Dengan SEO
Moneytisme Blog Seperti Kita Memulai Bisnis Conter Hp
Sukses Promosi Di Internet Dengan Situs Penjualan

You Might Also Like

7 komentar

  1. Sebenarnya, saya salah satu korban kebijakan Google Adsense, yaitu ketika dinyatakan Fraud dan selamanya Google Adsense ngga mau kenal saya lagi..

    huh... combong banget ;;)

    tapi, ya biari lah wong mereka yang punya program..

    Sekarang saya masih dikasih kebaikan dengan memanfaatkan Blogger.com secara cuma2 yang ahirnya menjadikan bangsablogger.blogspot.com jauh lebih menumbuhkan semangat blogging saya ketimbang pusing2 mikirin penghasilan adsense.

    Toh indonesia punya program macam adsense yang jujur saja, saya dapet juga tuh penghasilan, hehehehe...

    salah satunya kumpul kebo,... ealaah.... anu... kumpul blogger,

    awkakwkakkwkakwak

    ReplyDelete
  2. Iya iya Semangat nih saya :)
    Buat mas pur terima kasih ya traffickna :)

    ReplyDelete
  3. Sudah Dapat berapa dari Google adsense ? 5000$ /month ? We have secret easy formula if you want visit to our blog and you can download
    Tks

    ReplyDelete
  4. wah aq termasuk yang dikecewakan sama google adsense, menjelang akumulasinya mencapai bates minimal pengiriman yaitu $97.50 tiba-tiba hilang dan dikirimin email bahwa aq melakukan Fraud....hilang deh kesempatan mencicipi dollar dari adsense

    ReplyDelete
  5. @Trias : Ia mas, tetapi sebelumnya pernah ada surat peringatan dar google belum ???? biasanya google akan teguran si

    ReplyDelete

Followers