Friday, December 5, 2008

Promosi Gratis Untuk Blog Dengan SEO

Punya Blog Penjualan dan Situs Penjualan ? Sudahkah Mempromosikan Blog Penjualan anda ? Kalau belum tentunya tidak akan maksimal dong bisnis anda. Untuk promosi gratis anda bisa kok menggunakan situs – situ iklan baris gratis yang ada untuk membantu sukses promosi bisnis anda dinternet. Tapi maukah bisnis anda dipromosikan secara gratis oleh mesin – mesin pencari di internet seperti google, yahoo dan mesin pencari yang lain ? kalau anda mau, SEO adalah jawabannya. Mengoptimalkan SEO blog kita akan membuat mesin pencari mempromosikan dengan gratis blog kita ke jutaan orang yang menggunakan mesin pencari didunia ini.

Karena saya mencari uang dari blog, maka saya harus belajar SEO, agar mendapat promosi gratis untuk blogku dari mesin pencari.Kenapa SEO bisa menjadi cara untuk mempromosikan blog ? karena blog yang mempunyai seo optimal akan membawa blog tersebuit pada halaman pertama dari hasil pencarian searh engine. Padahal kita tahu bahwa untuk mencari suatu topik, banyak orang yang menggunakan jasa search engine kan ? jutaan orang tiap hari menggunakan jasa search engine. Nah loo….dapat donk blog kita promosi gratis ke jutaan orang tersebut hanya karena menerapkan optimal Seo untuk blog kita.

Padahal kita tahu bahwa kunci untuk mencari uang dari blog adalah pengunjung, semakin banyak pengunjung yang datang, semakin besar pula peluang kita mendapatkan pendapatan dari blog. Padahal untuk blog baru seperti blog saya yang tidak mempunyai sesuatu yang diandalkan, promosi yang maksimallah yang akan membawa pengunjung masuk ke blog saya ini Hehehehehehe… Jadi mau dapat promosi gratis untuk Blog kita kepada jutaan orang ? Belajar lah SEO. Aku juga lagi belajar tentang SEO. Sukses ya untuk Anda.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...