Total Pageviews 7 hari

Dapatkan Info Artikel Terbaru Via Email, Masukkan Emailmu Dikolom Bawah Untuk Berlangganan!

Mengukur Kekuatan Blog Gratisan

3:52:00 AM

Apakah anda orang baru yang baru menerjuni bisnis online, seperti PTC misalnya ??? jika Anda orang lama dan senior yang sudah menjadi dedengkot nya bisnis online dan bisa menghasilkan uang ratusan ribu atau jutaan rupiah dari internet baik dari blog anda maupun bisnis internet anda, maka disini dengan tegas saya nyatakan bahwa Anda adalah orang tepat pada tempat yang gak tepat. Kenapa demikian karena kaau begitu berarti anda lebih pas mengajarkan suatu hal kepada saya yang bisa saya transferkan kembali di blog penghasil uang ini bukan ???

Tapi bila anda adalah sama seperti saya, yang nota bene baru mulai mengenal namanya mencari uag dari internet, maka saya mengajak anda marilah kita belajar bersama untuk sama sama mencari uang di internet. Kembali pada judul artikel saya ini, mengukur Kekuatan Blog Gratisan.

Kenapa saya memberi judul mengukur kekuatan blog gratisan ??? karena saya beberapa kali membaca bahwa kita di sarankan untuk membuat sebuah web site bukan web blog untuk mulai menjalankan bisnis kita. Sungguh ini sangat di sayangkan, karena jika pun kita menggunakan blog di bawan naungan blogspot saja kita sudah bisa memulai untuk mempromosikan bisnis kita. di tambah lagi blogspot sungguh familier di mata saya, aksesorisna enak, dan untuk memaksimalkan SEO pun juga cukup mudah asalkan kita tau teori dasar SEO blog.

saya akan bercerita sedikit, ya meskipun Anda tidak meminta nya, tapi saya akan bercerita ini untuk Anda. Beberapa waktu lalu saya mengenal PTC lokal bernama klikrupiah, dan saya tertarik dan bergabung. setelah bergabung dengan PTC lokal tersebut, maka saya segera membuat sebuah blog dalam naungan blogspot untuk mencari refeal. Dan ternyata....?????????? belum genap 3 minggu saya sudah mendapatkan 5 refeal. Padahal blog tersebut gak saya update.

Dari sini bolehkah saya mengambil kesimpulan bahwa blog gratisan seperti blogspot pun mempunyai kekuatan yang handal untuk mempromosikan blog kita bukan ????

dan ada beberapa pTc asing saya yang mempunyai refeal di atas 10 orang cuma dari blog saya, yah tapi semua ptc tersebut belum nembus pay out :)

Jadi ???? menurut anda bagaimana ?

You Might Also Like

4 komentar

  1. Cocok dan akur ...... :D

    Saya setuju kenapa blog dianggap memiliki keuatan. Mestinya ini ide saya yang mau saya tulis, tapi keduluan si pencari uang ini.

    Ngga apa-apa. Kalo gitu idenya buat komentar aja.

    Dijuduli The Power Of Blog, bahwa website log atau terkenal dengan BLOG merupakan sisi lain dari cara manusia terhubung ke seluruh dunia dengan cara dinamis ketimbang website satu arah alias statis.

    Rak ngoten to pak Dhe???

    :))

    ReplyDelete
  2. lha nek ngoten niku njeh leres sanget owk :)simbah, tapi njih milahipun blog njih teng ngandape domain ingkang sampun bonafit hehehehe :)

    ReplyDelete
  3. tepat sahabat, dengan Blog pun kita bisa ber-bisnis online, salam

    ReplyDelete